Media Pilar Cakrawala.news Mengucapkan Selamat Kepada Aspriyanti Atas Kelulusan UKW di Bali

0 95

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Media Pilar Cakrawala.news dengan bangga mengumumkan kesuksesan Aspriyanti, Redaktur Pelaksana Pilar Cakrawala , yang telah lulus dalam Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang diadakan oleh Dewan Pers di Denpasar Bali, 17-18 Mei 2024.

UKW merupakan langkah penting dalam menilai kemampuan dan profesionalisme seorang wartawan dalam menjalankan tugasnya. Kelulusan Aspriyanti tidak hanya mencerminkan dedikasinya yang tinggi terhadap jurnalistik yang berkualitas, tetapi juga menggambarkan komitmen Media Pilar Cakrawala.news dalam mendukung pengembangan kualitas sumber daya manusia di bidang jurnalistik.

“Kami dari Media Pilar Cakrawala.news mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Aspriyanti atas prestasi luar biasa ini. Kelulusan dalam UKW adalah tonggak awal dari perjalanan panjang dalam karir jurnalistiknya, dan kami yakin Aspriyanti akan terus menginspirasi dan memberikan kontribusi yang berharga bagi dunia jurnalistik”.

Media Pilar Cakrawala.news berkomitmen untuk terus memberikan dukungan, pelatihan, dan platform bagi wartawan-wartawan muda yang bersemangat untuk berkembang dalam profesi jurnalistik.

“Kami mengapresiasi dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh Aspriyanti dan semua wartawan kami dalam menyajikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermutu kepada masyarakat”.(Fen)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.