Menjaga Kamtibmas, Polsek Bersama Koramil Tanggulangin Cangkrukan Bareng Dengan Supporter Bola, Pendekar & Ormas

0 167

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Agar tetap terjalin suasana kondutifitas kamtibmas di wilayah kecamatan Tanggulangin, Polsek beserta Koramil dan pemerintahan kecamatan Tanggulangin melaksanakan kegiatan rutin cangkrukan bareng bersama Supporter bola, Perwakilan organisasi masyarakat dan beberapa Perguruan pencak silat di halaman Gasebo polsek Tanggulangin Selasa,30 Mei 2023.

Dalam awal sambutan Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi I. G. P. ATMA GIRI, S.H., M.H. mengapresiasi kepedulian berbagai organisasi masyarakat beserta perwakilan pendekar pencak silat yang turut hadir dalam cangkrukan bareng menjalin silahturahmi.

Harapan Kapolsek Tanggulangin Ajun Komisaris Polisi I. G. P. ATMA GIRI, S.H., M.H. dengan cangkrukan bareng ini bisa menjadi ajang silahturahmi dan membangun komunikasi lebih baik bahkan, Cangkrungan bisa menjadi warna baru dikabupaten Sidoarjo untuk mewujudkan maupun menjaga suasana wilayah kamtibmas khususnya di kecamatan Tanggulangin.

Bahkan dalam prosesi sambutannya Danramil 0816/06 Kapten ARH Mukhlis Hariyanto berpesan pada semua peserta cangkrukan supaya pinter-pinter menyaring sebuah berita sebelum Membagikannya pada lainnya, Agar tidak menimbulkan provokasi bahkan ujaran kebencian.

Lanjutnya Danramil 0816/06 mengarahkan menyelesaikan sebuah permasalahan secara cangkrukan ngopi bareng, “Dengan ngopi bareng cangkrukan bisa menjadi solusi awal terjalinnya komunikasi lebih baik dan menjadi langkah untuk menyelesaikan sebuah permasalahan”.

Sebelum penghujung acara usai Dian ketua PSHT ranting kecamatan Tanggulangin mengungkapkan “cangkrukan seperti bisa menjadi sebuah tradisi dalam menyelesaikan sebuah masalah dan alangkah baiknya bisa menjadi sebuah agenda rutinan agar tetap terjaga kondutifitas wilayah kecamatan Tanggulangin antara supporter,ormas dan pendekar”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.