Patut Ditiru, Polsek Dukuh Pakis Dengan 3 pilar kecamatan Dukuh Pakis Gelar Deklarasi & Silaturahmi Bersama Perguruan Silat

0 97

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis khususnya di Kota Surabaya ,Aparat Kepolisian Polsek Dukuh Pakis punyak cara sendiri yaitu dengan menjalin silahturahmi dan deklarasi bersama perguruan silat dengan 3 pilar kecamatan Dukuh Pakis.

Bertempat di ruang rapat Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya digelar acara Silaturahmi dan Komitmen Bersama Perguruan Silat dengan 3 pilar Kecamatan Dukuh Pakis, selasa (23/5/2023).

Acara yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin, Juga dihadiri oleh para Lurah se Kecamatan Dukuh Pakis, para Kanit Polsek Dukuh Pakis, Ketua perguruan silat beserta pengurus.

Adapun rangkaian kegiatan ini pembukaan dan sambutan oleh Kapolsek Dukuh Pakis dilanjutkan oleh Camat Dukuh Pakis kemudian Danramil Karangpilang , selanjutnya dilakukan komitmen bersama berupa penandatanganan pada nota komitmen bersama.

Penandatanganan nota komitmen bersama perguruan silat ranting Dukuh Pakis diawali dari Ketua Perguruan Silat PSHT Bisri Mustofa, Ketua Perguruan Silat Pagar Nusa Fikri Ubaidillah, Ketua Perguruan Silat IKS Nuqi Robbil H.A selanjutnya penandatanganan 3 pilar Kecamatan Dukuh Pakis sebagai pihak yang turut menyaksikan.

Penandatanganan nota komitmen bersama perguruan silat ranting Dukuh Pakis.

 

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K mengatakan, “Silahturahmi dan komitmen bersama perguruan silat dengan 3 pilar ini adalah sebagai bentuk menjalin kebersamaan untuk sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis khususnya dan Kota Surabaya umumnya”,jelas Kompol Mohammad Irfan.

“Sebagaimana slogan yang digaungkan bersama saat sesi dokumentasi tadi Bersama Jogo Suroboyo,Wani”,Sambungnya.

Acara berjalan lancar guyub rukun penuh suasana kekeluargaan dan kebersamaan sebagaimana tema acara Silaturahmi dan Komitmen Bersama Perguruan Silat dengan 3 pilar kecamatan Dukuh Pakis.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.