Pemantapan Penggurus Relawan Anies Rasyid Baswedan Kab.Sidoarjo

0 155

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka untuk mensukseskan pemenangan Anies Rasyid Baswedan menuju RI 1 di tahun 2024 Perkumpulan Relawan Indonesia Anies kab. Sidoarjo berkumpul di Mie Gragas Sidoarjo Jl Taman Pinang Indah no 1B kabupaten Sidoarjo ,Jumat (7/4/2023).

Dalam agenda kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan pengurus dan strategi pemenangan Anies Baswedan untuk menuju RI 1 di tahun 2024.

Edi Susilo yang akrab di panggil Elo selaku ketua DPD relawan Anies Rasyid Baswedan Kab Sidoarjo menyampaikan, “Agenda kegiatan ini merupakan agenda kumpul nyantai dan buka puasa bersama relawan dan sekaligus memantapkan kepengurusan relawan Sidoarjo sekaligus untuk memberikan dukungan kepada pak Anies Baswedan untuk maju ke RI 1 tahun depan”.

“Setelah nanti terbentuk kepenggurusan di DPD relawan Anies kab.Sdoarjo selesai, maka akan di bentuk Relawan Anies Rasyid Baswedan tingkat kecamatan,desa,RW,sampai ke tingkat RT”,Jelasnya.

“Mengenai Visi dan misi dari relawan Indonesia Anies kab.Sidoarjo adalah untuk memperjuangkan Anies Baswedan menjadi presiden republik Indonesia tahun 2024, Karena beliau adalah harapan untuk bisa merubah kondisi peradaban bangsa Indonesia agar menjadi lebih baik”, Ungkapnya.

“Relawan Anies Rasyid Baswedan dari Sidoarjo berjumlah 50 yang ada di
Kepengurusan dan untuk relawan yang di luar kepengurusan di wilayah sidoarjo cukup lumayan banyak”, Tambahnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan Relawan Anies Rasyid Baswedan kab.Sidoarjo, kita berharap sebagai benteng pertahanan kekuatan untuk bapak Anies mendapatkan suara terbanyak di kab.Sidoarjo khususnya dan di seluruh Indonesia supaya beliau menjadi presiden republik Indonesia di pilpres tahun 2024, itulah harapan dari relawan Anies Rasyid Baswedan.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.