Pemilihan Ketua RW DK Karang Ploso,Kelurahan Bangkingan Berlangsung Meriah,Paslon No.02. Riyanto & Patmilan Unggul Dalam Pemungutan Suara

0 180

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Pesta Domokrasi di DK karang Ploso Kelurahan Bangkingan,surabaya sedang berlangsung dengan berakhirnya masa bakti Ketua RW pada tahun ini 2022.

pemilihan ketua RW 02 sangat meriah dan antusias warga sangat tinggi mengikuti pemilihan Ketua RW tersebut dengan nama Paslon No.01.Efendi dan wawan Ludiyanto serta Paslon No.02. Riyanto dan Patmilan bertempat di balai RW Dk karang Ploso Kelurahan Bangkingan,surabaya Minggu (11/12/2022).

Hadir dalam acara pemilihan Ketua RW DK Karang Ploso,Kepala Desa Bangkingan Indra Fajar Swasana, S.Sos beserta perangkat Desa, sesepuh Kampung,dan warga masyarakat.

Pada pemilihan yang digelar di halaman balai RW Dk karang Ploso tersebut, suara Paslon No.02. Riyanto dan Patmilan unggul di angka 145 suara dan Paslon No.01.Efendi dan wawan Ludiyanto di angka 128 suara.

Di sela-sela kegiatannya Ketua RW terpilih Riyanto mengatakan, dirinya tidak akan mensia-siakan amanat yang diberikan oleh warga DK karang Ploso tersebut.

Riyanto mengungkapkan ,”perasaan saya senang bisa capai keberhasilan tetapi tidak boleh terlalu Euforia karena beban pikiran dan tanggug jawab sudah menunggu”.

“Saya harap kita semua bekerjasama terhadap semua pengurus RT 01 sampai RT 04 untuk mewujudkan warga RW 02 aman nyaman dan kondusif”,Ucapnya.

“Setelah pelantikan saya akan Mengoptimalkan SDM karang ploso khususnya para pemuda/pemudi karang ploso dalam berbagai bidang sebagai langkah gerakan awal di masa jabatan”, Pungkasnya.

Yoga (40) salah satu warga DK Karang Ploso berharap untuk Ketua RW terpilih bisa mengemban tugas dengan baik serta bisa mensejahterakan warganya menerima dan mendengarkan aspirasi dari warga.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.