Penilaian Lomba P2WKSS Tahun 2022 di Kampung Kayu Ara Sungai Apit Kab.Siak Provinsi Riau

0 373

Biro Siak,Prov. Riau~www.pilarcakrawala.news|Penghulu Kampung Kayu Ara Bapak Tarmizi Mengucapkan terimakasih telah dilaksanakan penilaian Lomba P2WKSS (Peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera ) bertempat di Gedung BPKM Kampung Kayu Ara Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Kamis (22/10/22).

Acara Tersebut di hadiri Ibu PKK Kampung Kayu Ara, Camat Sungai Apit Bapak Tengku Mukhtasar, S.Sos, M.si beserta beberapa perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Siak, Sekcam Kecamatan Sungai Apit dan Tim anggota P2WKSS kabupaten Siak. Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Laila dan Anggota, Penghulu Kampung Kayu Ara beserta Anggota Tim Penggerak PKK Kampung Kayu Ara, serta seluruh Lapisan warga masyarakat.

Penghulu Kampung Kayu Ara Bapak Tarmizi mengatakan,”Kegiatan ini bermaksud sebagai pemberian penghargaan kepada para pelaksana program terpadu P2WKSS untuk mendorong dan meningkatkan semangat para pelaksana di Kampung untuk lebih meningkatkan prestasi dalam melaksanakan Program tersebut dan menjadikan Kampung Kayu Ara pelaksanaan P2WKSS yang sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan,”Ujarnya.

P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera ) Merupakan Program peningkatan perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinir yang di arahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

Tarmizi Menambahkan,”P2WKSS ini adalah Momen yang tepat untuk meningkatkan motipasi masyarakat setiap peserta untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan cita mulia yaitu mewujudkan keluarga berkualitas , sehat sejahtera baik lahir maupun batin dan upaya untuk mewujudkan ketahanan keluarga sehingga keluarga bisa menjadi anggota keluarga dengan lebih baik,”Tambahnya.

“Saya berharap agar ada perubahan serta peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera di Kampung Kayu Ara, mari kita tingkatkan dan harus bisa menjadi supertim yang dapat bekerja sama bergotong royong untuk memperbaiki keadaan lingkungan dengan baik,”Harapnya. (Zamri/Biro Siak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.