PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERUPA BERAS DI LAKSANAKAN DI DESA JIKEN KECAMATAN TULANGAN SIDOARJO

0 94

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Program bantuan sembako yang berupa beras dari pemkab Sidoarjo melalui dinas sosial di laksanakan di desa Jiken kecamatan Tulangan. Program ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang menerimah manfaat.

Pembagian sembako berupa beras ini di laksanakan di pendopo balai desa Jiken, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo Kamis 12 Oktober 2023. Kegiatan ini di mulai pukul 08.00 wib , keluarga penerima manfaat memenuhi pendopo balai desa Jiken sebelum pembagian di laksanakan.

Warga desa Jiken Ngatari menyampaikan pada awak media,”Semoga program pemerintah ini berjalan terus, jangan sampai nanti dengan bergantinya Presiden berubah kebijakannya”.

“Saya juga berharap kepada pemerintahan desa untuk mengupayakan warganya yang memang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan ini, dalam arti saya berharap pemerintah desa untuk mengajukan tambahan quota keluarga penerima manfaat khususnya di desa Jiken”, ucapnya.

Pembagian sembako yang berupa beras ini di dampingi petugas SLRT dari kecamatan. Ibu Diah selaku petugas SLRT hanya mencatat keluarga penerima manfaat.

Kepala desa Jiken Budiono saat di wawancarai mengatakan, “Dengan adanya program dari pemerintah ini saya sangat berterima kasih sehingga warga saya yang kurang mampu bisa sedikit terbantu perekonomiannya”.

“Saya berharap kepada pemerintah pusat untuk bisa menambah Quota keluarga penerima manfaat ini, sebab masih banyak warga saya yang kurang mampu tidak mendapatkan bantuan ini, Semoga dengan keluhan saya ini pemerintah pusat lebih memperhatikan”,pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.