PERBAKIN SIDOARJO TARGETKAN SIKAT HABIS MEDALI DARI CABANG MENEMBAK

0 301

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VII Jawa Timur tahun 2022 pada 25 Juni – 3 Juli 2022 di 4 kabupaten yang menjadi tuan rumah bersama yakni Lumajang , Jember, Situbondo dan Bondowoso.

Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) kabupaten Sidoarjo optimis akan menyikat habis medali emas yang akan di pertandingkan pada PORPROV VII kali ini.

Keyakinan ini di sampaikan Ketua PERBAKIN Sidoarjo Sochibul Yanto, ST.,MM saat menghadiri pelepasan kontingen Kabupaten. Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa pada Minggu (19/06/2022}.

Sochibul Yanto, ST.,MM Ketua Perbakin Sidoarjo

” Untuk cabang menembak kami menurunkan 13 personil terdiri dari 9 atlit 4 pelatih dan official yang akan main di 3 kelas air rifle, air pistol dan menembak siluet, baik perseorangan , beregu dan mix.” Ungkap Sochibul.

” Untuk persiapan sendiri sudah di awali satu tahun yang lalu, 1 minggu 5 kali latihan, sehingga kami yakin anak-anak bisa meraih medali emas.” Tegasnya.

Atlit Perbakin & Para Official Di Pendopo Delt Wibawa Sidoarjo

Ovi dan Najwa atlet tembak putri mengaku siap untuk membawa pulang emas di kelas air rifle woman. Sementara Dandy atlet tembak putra juga sangat optimis bisa menyikat habis medali emas dari kelas air rifle man, beregu dan mix.

pada kesempatan ini Dandy menyampaikan harapannya, ” Semoga kami bisa membawa pulang medali dan mengharumkan Sidoarjo, buat teman-teman yang ingin mengembangkan bakat menembak bisa bergabung bersama kami.” Ucapnya.

Untuk Cabang olah raga menembak sendiri akan di laksanakan di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Kis Mangunsarkoro, Eks PTPM Kebon Kertoasri, Kabupaten Bondowoso dengan memperebutkan 11 medali emas.(As/Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.