PROGRAM DPW SWI JATIM MENGALIR DI MOMEN HALAL BIHALAL LEBARAN

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur menggelar halal bilhalal secara sederhana

0 193

Pasuruan~www.pilarcakrawala.news|Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim, salah satu tradisi umat muslim di Indonesia adalah Ber halal bihalal / saling memaafkan kesalahan dan juga khilaf.

Hal ini juga di lakukan para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur, bertempat di kantor DPW SWI Jatim Desa Beji kecamatan Bangil kabupaten Pasuruan menggelar halal bilhalal secara sederhana, Minggu (30/04/2023).

Ketua DPW SWI Jatim, Suharto,SH menyampaikan,” di hari dan bulan yang penuh berkah ini, ijinkan saya sampaikan selamat hari raya Idul Fitri minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan bathin.” ucapnya.

Lanjut, dalam kesempatan tersebut, Suharto juga membahas perkembangan organisasi,” untuk percepatan perkembangan organisasi, saya memberikan mandat kepada saudara Suyono (BK) untuk segera membentuk DPD- DPD di seluruh kabupaten/kota.” tegasnya.

” juga untuk audiensi ke semua OPD saya mandatkan kepada bapak Sumanto dan Hadi Martono, dan silahkan berkoordinasi dengan bapak Sumanto”. sambungnya.

Sejak di lantik (25/02/2023), DPW SWI Jatim telah melantik tujuh DPD SWI Jatim yakni Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, Magetan, Jombang, Jember, dan Kabupaten Probolinggo, Suharto mengatakan target 26 DPD SWI kabupaten kota di Jawa timur terbentuk di tahun ini.

” Kita segera laksanakan program-program termasuk Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ujarnya.

Wakil Ketua Hadi Martono merasa optimis,” di bawah kepemimpinan bapak Suharto saya yakin SWI Jatim akan menjadi organisasi yang maju, anggotanya sejahtera, beliau orang yang tegas, low profile dan bijaksana.” pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.