PT. ALFI PROPERTY INDONESIA HADIRKAN 100 USER UNTUK REALISASI AKAD KREDIT MASSAL

Hal ini di buktikan Azzahra Group, PT. Alfi Property Indonesia yang bergerak di bidang property ini membuktikan geliatnya dengan menggandeng PT. Bank Tabungan Negara ( persero) Tbk. kantor cabang Bangkalan

0 849

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kebangkitan ekonomi khususnya sektor Property mengalami kebangkitannya setelah banyak developer tumbang akibat pandemi covid 19.

Hal ini di buktikan Azzahra Group, PT. Alfi Property Indonesia yang bergerak di bidang property ini membuktikan geliatnya dengan menggandeng PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. kantor cabang Bangkalan menggelar realisasi akad kredit massal dengan mengundang calon user untuk melakukan akad kredit bersama sama pada Kamis (30/03/2023).

Bertempat di Hotel Luminor Jl. Pahlawan kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, tampak hadir Ketua REI Sidoarjo Heri Hermawan dan acara di buka langsung oleh Branch Manager BTN Hadiyan Helmi Irawan di dampingi Direktur Utama PT. Alfi Property Indonesia Asis Riyanto ,100 user melakukan akad kredit secara bersama sama secara langsung di hadapan notaris.

PT. Alfi Property Indonesia, melakukan Akad kredit masal, di hadapan Notari, Hotel Luminor Sidoarjo, 30/4/23.

 

Menurut keterangan branch manager BTN KC Bangkalan Hadiyan Helmi Irawan, pihak BTN melakukan beberapa tahapan sebelum melakukan kerjasama dengan pihak Azzahra group ,” kita telah melakukan tahapan-tahapan sebelum bekerja sama utamanya adalah mencek semua berkas, legalitas dan untuk Azzahra legalitas aman bahkan sertifikat sudah split”.

“BTN KC. Bangkalan dalam 2 bulan ini telah menggelontorkan dana sebesar 110 milyar dari 500 milyar untuk perkembangan property baik subsidi maupun non subsidi dengan mudahkan persyaratan bagi developer”, Ujar Hadiyan Helmi Irawan.

” Kami ada fasilitas inden dimana developer tidak harus membangun 100% dulu meskipun dalam bentuk pondasi kita bisa fasilitasi, sehingga mempermudah developer untuk membangun perumahannya”. Ucapnya.

Sementara Asis Riyanto sebagai direktur utama PT. Alfi Property Indonesia mengupas strateginya dalam membangkitkan kembali pasar property,” kita harus melihat market dan situasi ekonomi, kami mengikuti arus dan untuk menarik user mau membeli yaitu dengan promo yang menarik dan harga yang terjangkau tapi dengan membentuk kawasan atau fasilitas yang bagus sehingga bisnis bisa berjalan selaras dengan kondisi sekarang”.

Asis Riyanto Direktur utama PT. Alfi Property Indonesia, saat akad kredit masal di Hotel Luminor Sidoarjo, 30/3/23

 

” Selain itu yang kami utamakan adalah legalitas, yaitu sertifikat dan PBG/IMB yang sudah split baru kami pasarkan, dengan menunjukkan kepada user perijinan/ legalitas yang sudah resmi, makanya user di Azzahra group ini tidak ada keraguan atas perijinan kami”. Imbuhnya.

Azzahra group membangun Azzahra City Juanda dengan kawasan 10,6 Ha di Desa Prasung. Kec. Buduran Kab. Sidoarjo. Di bangun dalam 4 tahap dengan 800 unit dengan type 40/72 dan type 45/90 dan Azzahra Green Land di bangun diatas luasan lahan 1.6 Ha, yang berlokasi di Desa Gisik cemandi. Kec sedati kab. Sidoarjo, telah terjual 100 unit dalam 1 bulan.

Manager executive Azzahra Lusiana Agustin menerangkan, ” konsep perumahan kami modern minimalis dengan fasilitas masjid, taman, sarana olah raga, juga club house, dengan harga terjangkau juga dengan DP ringan dan termin KPR bisa sampai 30 tahun”.

Yayan user dari kota Tangerang yang hadir mengaku senang membeli unit di Azzahra, ” saya senang karena unitnya sangat bagus , modern, bangunannya ga kaleng-kaleng, proses kreditnya juga ga ribet selain itu surat-suratnya jelas dan lengkap”.Paparnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.