PT. Sampana Bersama Pertapa Launching Rokok Dalam Acara Rakernas

0 188

www.pilarcakrawala.news|Dalam acara pengukuhan serta pemantapan para anggota yang sudah terbentuk dalam wadah PERTAPA siap gelar acara rakernas yang di laksanakan pada 20 – Maret – 2023 di Yogyakarta – Jateng. Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dari pucuk pimpinan pemerintahan sampai dengan masyarakat umum dari seluruh penjuru Negeri ini tumpek blek jadi satu.

Teguh Puji Wahono S.Psi,S.H sebagai ketua dewan pendiri dalam pertapa menuturkan, “Tujuan utama di adakannya Rakernas ini untuk menyatukan seluruh Rakyat Indonesia dengan tidak membeda – bedakan suku, ras, golongan maupun agama. Dengan adanya kegiatan ini semua lapisan masyarakat bisa mengetahui bahwa Rakyat Indonesia tidak bisa di pecah belah oleh golongan – golongan yang mengatas namakan ras, suku dan agama.”

Teguh Santoso SH sebagai kuasa hukum mempunyai tekad dan cita – cita akan menyatukan seluruh Rakyat Indonesia tanpa ada perbedaan, agar Negara Indonesia yang kita cintai ini bisa menjadi Negara aman, tertera, sejahtera, Rakyatnya bisa selalu hidup rukun berdampingan satu sama lain tanpa ada egoisme yang mempengaruhi, supaya bisa mewujudkan Indonesia adalah negara yang kuat berdaulat dalam persatuan dan persatuan.

Mutachir sebagai ketua umum di pertapa juga tidak mau diam, saat di wawancarai beliau menuturkan,”Tak seorang pun dan golongan manapun tidak akan dibiarkan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara ini. Baliau akan menjadi yg terdepan memimpin pertapa untuk memberantas mereka yang berkeinginan memecah persatuan dan kesatuan.”

Di dalam kesempatan pelaksanaan rakernas pertapa menyisipkan waktu untuk mengenalkan produk terbarunya yaitu rokok yang tidak bisa diragukan kenikmatannya dengan aroma khas dan dengan cita rasa yang tinggi. Dengan menggandeng sebuah perusahaan rokok PT. TB SAMPANA untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa bertapa mampu berkolaborasi dan bekerja sama dengan perusahaan untuk memasarkan produk – produknya.

“Maka dari itu rokok yang di produksi oleh PT. TB Sampana yang bercita rasa tinggi ini lewat pertapa indonesia siap bersaing dan menggeser brand rokok merk terkenal yang sudah beredar lebih dulu,”imbuhnya.(Pnk)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.