Ramadhan Berbagi, LMR RI Komda Sidoarjo Bersinergi Dengan CV. Russo Mandiri

0 749

PILAR CAKRAWALA – Sidoarjo, Ramadhan Berbagi Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia (LMR RI) Komda Sidoarjo yang di sponsori Pengusaha Muda Rosa Wahyu Bangkit Direktur CV. Tunggak Semi sekaligus pemilik CV. Russo Mandiri membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Randegan tepatnya RT 04/RW 01 Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo Jawa Timur, yang di laksanakan pada hari Kamis 22 April 2021.

Dalam rangka Ramadhan Berbagi ini merupakan acara rutinan yang diadakan setiap bulan Ramadhan Oleh Rosa Wahyu Bangkit selaku Direktur CV. Tunggak Semi sekaligus pemilik CV. Russo Mandiri, tetapi di Ramadhan tahun ini acara Ramadhan Berbagi berbeda dari tahun sebelumnya, Ramadhan Berbagi kali ini Rosa Bersinergi dengan LMR RI Komda Sidoarjo untuk melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat RT 04/RW 01 Desa Randegan Tanggulangin Sidoarjo.

Pembagian paket sembako oleh anggota LMR RI Komda Sidoarjo

Wiwin selaku ketua Rt 04/ Rw 01 Desa Randegan Tanggulangin Sidoarjo menyampaikan,” Saya selaku ketua Rt sekaligus mewakili warga RT 04/RW 01 Desa Randegan Tanggulangin Sidoarjo mengucapkan terima kasih atas kegiatan Ramadhan Berbagi yang diselenggarakan oleh CV. Russo Mandiri yang bekerjasama dengan LMR RI Komda Sidoarjo, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga kami dan harapan kami kedepan semoga kegiatan ini bisa terlaksana lagi ditahun-tahun berikutnya dan lebih besar lagi, semoga CV. Russo Mandiri dan LMR RI Komda Sidoarjo semakin Jaya.” Ucapnya.

Sultoni Sekretaris LMR RI Komda Sidoarjo menyampaikan,”Terima kasih kepada pimpinan CV. Russo Mandiri & CV. Tunggak Semi atas dukungannya kepada LMR RI Komda Sidoarjo dalam rangka Ramadhan Berbagi, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar, masyarakat desa Randegan khususnya RT 04/RW 01 Tanggulangin, Sidoarjo, dan terima kasih kepada bapak Rt 04 desa randegan kecamatan Tanggulangin, semoga untuk tahun-tahun selanjutnya CV. Russo Mandiri & CV.Tunggak Semi semakin sukses dan berkah.”Tambahnya.

Pembagian paket sembako Ramadhan Berkah, para anggota LMR RI sangat antusias dan penuh semangat dalam menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga RT 04 RW 01 Desa Randegan Tanggulangin , Sidoarjo.

Rosa pemilik CV.Russo mandiri berharap,” Semoga di Ramadhan tahun depan kita di berikan keberkahan serta Russo Mandiri semakin berkembang pesat, sehingga tetap bisa melaksanakan Ramadhan Berbagi dengan lebih baik lagi, saya juga berterima kasih atas bantuan rekan-rekan LMR RI KOMDA SIDOARJO dan bapak Ketua Rt 04, semoga LMR RI Komda Sidoarjo semakin jaya mengawal dan membantu masyarakat Sidoarjo.” Pungkasnya. (Hs&Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.