RELAWAN ANIES RASYID BASWEDAN KAB.SIDOARJO MENGADAKAN BAKSOS DI GANGGANG PANJANG KEC.TANGULANGIN SIDOARJO

0 213

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Hari Minggu tanggal 16 April 2024 para Relawan Anies Rasyid Baswedan mengadakan kegiatan bakti sosial di desa ganggang panjang kecamatan Tanggulangin yang tepatnya di rumah ibu Siti Roisah.

Di bulan suci Ramadhan ini di manfaatkan oleh relawan Anies Rasyid Baswedan untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan Bantuan kepada ibu Siti Roisah, Bantuan yang berupa sembako dan uang tunai di serahkan langsung oleh ketua DPD Sidoarjo Relawan Anies Rasyid Baswedan, Edi Susilo atau yang akrab di panggil pak Elo. Penyerahan bantuan tersebut di dampingi oleh pemerintahan desa yang di wakili oleh sekretaris desa dan kaur kesra desa ganggang panjang.

Di sela-sela kunjungan tersebut ketua DPD Relawan Anies Rasyid Baswedan kab.sidoarjo sempat di wawancarai oleh team media pilarcakrawala, dalam wawancara tersebut yang di wakili oleh Kusnadi mengatakan, “Di bulan suci Ramadhan ini relawan Anies Rasyid Baswedan memberikan bantuan berupa uang tunai 1 juta dan sembako untuk sedikit meringankan beban ibu Siti Roisah yang atap rumahnya ambruk akibat diterjang angin kencang di sertai hujan deras”.

” Di samping kita memberikan bantuan ini kita juga mengenalkan bahwa di Sidoarjo relawan Anies Rasyid Baswedan peduli pada sesama, dalam kegiatan ini saya juga mengenalkan sosok Anies Rasyid Baswedan pada khalayak atau masyarakat umum bahwasanya Anies Rasyid Baswedan layak dan cocok untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024 nanti”,ujarnya.

Anang Wahyu Ardianto selaku sekretaris desa di dampingi kaur kesra mengucapkan terimakasih pada relawan Anies Rasyid Baswedan yang telah membantu warga saya yang mengalami musibah atap rumahnya runtuh,semoga segerah selasai perbaikkan atap rumahnya, mengingat hari idul Fitri udah dekat, supaya rumahnya bisa di tempati lagi oleh ibu Siti Roisah,”Tidak menutup kemungkinan saya juga berharap ada perhatian dari dinas terkait dan relawan, komunitas untuk bisa membantu warga saya ini”.

Ibu Iin yang juga pengusaha tas dan juga tetangga korban musibah atap rumah yang runtuh sempat juga di wawancarai oleh team media pilarcakrawala.bu Hj Iin menyampaikan beribu ribu terimakasih atas bantuan dari relawan Anies Rasyid Baswedan,semoga bantuan tersebut bermanfaat buat ibu.siti Roisah yang atap rumahnya runtuh, saya juga berharap dari dinas terkait tuk juga bisa turun membantu tetangga saya ini.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.