Relawan Tapal Kuda Nusantara Menggelar Bakti Sosial Dengan Berbagi Berkah Ramadhan Pada Anak Yatim Piatu

0 263

Pilar Cakrawala ~ Pasuruan|Jumat 22/4/2022 Bulan Ramadhan merupakan waktu bagi Muslim untuk menjalankan puasa selama sebulan dan merefleksi diri.

Relawan Tapal Kuda Nusantara menggelar bakti sosial dengan berbagi berkah Ramadhan pada anak yatim piatu di kediaman Sodiq Monata, di Desa Bakalan Kelurahan Curahsawo Kabupaten Pasuruan.

Ning Tiwi selaku Bendum Tapal Kuda Nusantara di dampingi sekjend Tapal Kuda Nusantara Fariji,SH dan rekan nampak bercengkrama dengan anak yatim piatu.

Ning Tiwi selaku Bendum Tapal Kuda Nusantara

 

Ning Tiwi mengatakan, kegiatan Santunan Yatim Piatu ini dalam suasana ramadhan salah satunya untuk berbagi kasih sekaligus mengenalkan organisasinya, yakni Tapal Kuda Nusantara kepada masyarakat.

“Tujuan Santunan Yatim Piatu ini untuk berbagi dan perduli sekaligus memperkenalkan Tapal Kuda Nusantara kepada masyarakat.” Terangnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak bisa senang, terhibur dan sedikit membantu khususnya untuk kebutuhan mereka.” Imbuhnya.

Cak Sodiq sebagai tuan rumah juga mengatakan,”Sore hari ini para relawan Tapal Kuda Nusantara telah berkenan hadir di tempat kami untuk berbagi kasih dengan yatim piatu dan mudah mudahan selalu barokah, dan semoga tapal kuda Nusantara ini menjadi Tapal Kuda di seluruh Indonesia, manfaat khususnya bagi mereka yang membutuhkan, semoga kegiatan ini tidak berhenti disini, dan akan tetap berjalan berbagi menciptakan kasih dan sayang untuk semua orang.”Pungkas Sidiq.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.