RESES 2 MASA SIDANG 2,TAHUN 2022 SYAMSURIZAL S.Ag, M.Si ANGGOTA DPRD KAB.SIAK MASA JABATAN 2019-2024

0 315

Pilar Cakrawala ~ Biro Siak, Provinsi Riau|Reses 2 ,masa sidang 2, tahun 2022 anggota DPRD Kab. Siak masa jabatan 2019-2024, tgl 27-03-2022 di desa sungai rawa ,dan desa rawa mekar jaya, Kec. Sungai Apit, Kab. Siak Provinsi Riau.

Reses tetap berjalan setiap hari didesa-desa, guna peyerapan aspirasi masyarakat, yang akan di tampung aggota DRPD, sebagai dewan terpilih.

Syamsurizal S.Ag, M.Si, anggota DPRD Kab. Siak, dari komisi 4 dan juga dari partai DEMOKRAT, melakukan reses tahunan, disetiap tahunnya.

Syamsurizal S.Ag, M.Si, juga akan mewakili masyarakat untuk menyampaikan keluhan masyarat baik ke pemda, dan juga ke pemerintahan propinsi hingga ke pusat,.

Jurnalis Media pilar cakrawala news, ikut menghadiri acara reses, guna untuk mempublikasikan kedua aspirasi, baik aspirasi masyarakat hingga aspirasi anggota DPRD tersebut.

Reses di Sungai Rawa juga di hadiri kepala desa Bapak Mulyadi dan segenap masyarakat desa sungai rawa. Ade hidayat sebagai anggota bapekam, mengeluhkan tentang air bersih sebagai bahan pokok pangan sehari-hari.”Kami berharap adanya solusi tentang ketersediaan air bersih di desa kami, sebagai sarana bahan pokok pangan sehari-hari yang sulit kami dapatkan.”Ujarnya.

Atik warga desa rawa mekar jaya, “Kami mengharapkan agar lapangan olah raga seperti lapangan volly, bulu tangkis, tenis meja, guna mendukung muda mudi agar dapat berolaraga sekaligus untuk melatih kemampuan anak yang berperestasi di bidang olah raga.” Ucapnya.

Bapak kepala dusun satu desa rawa mekar jaya meminta kepada pihak pemerintah agar membangun sekolah dasar didesa rawa mekar jaya, karena selama ini bangunan fisik sekolah dasar hanya, ada tiga kelas, sehingga siswa-siswi sekolah dasar yang di desa sungai rawa dan desa rawa mekar jaya, masih tetap di bagi, karena ruangan sekolah yang didesa rawa mekar jaya tidak cukup untuk siswa-siswi, dari kelas satu hingga kelas enam.Tetapi selama ini berulangkali di ajukan, kepada pemerintah daerah provinsi juga tetap tidak ada perhatian untuk pembangunan penambahan kelas sekolah di rawa mekar jaya, dan masyarakat rawa mekar jaya, agar bapak Syamsurizal smS.Ag, M.Si dapat membantu masyarakat untuk menyampaikan kepada PEMDA,PEMPROV,juga pemerintah pusat.

Syamsurizal S.Ag, Msi, menangapi semua aspirasi yang muncul dan dari aspirasi masyarakat itu Syamsurizal juga memberi kan keterangan terkait aspirasi masyarakat tersebut, bagi aspirasi yang belum dapat diterangkan, aspirasi tersebut akan di musawarahkan nanti di kantor DPRD komisi 4, dan agar mengklarifikasihkan nya kepada PEMDA,PEMPROV,dan Pusat. Syamsurizal juga menyampaika ,” Saya akan berusaha membawa dan musawarakan aspirasi bapak dan ibu di DPRD Kab. Siak, Provinsi Riau.(j,rambe,zamri/Biro Siak).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.