RESES III DPRD PROVINSI JATIM, BENYAMIN DI BANJIRI PERTANYAAN KESEHATAN DAN PENDIDIKAN

0 425

Pilar CakrawalaSidoarjo, Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang di mulai 29 Oktober dan akan berakhir 5 November 2021, di laksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD provinsi Jatim Komisi E dari Fraksi Gerindra dr. Benyamin Kristianto, M.A.R.S, Senin 1 November 2021 melaksanakan reses di dapil jatim 2 kabupaten Sidoarjo.

Anggota DPRD provinsi Jatim Komisi E dari Fraksi Gerindra dr. Benyamin Kristianto, M.A.R.S menjawab pertanyaan dari peserta

 

Bertempat di Terrace Abah Choi Angkringan Coffee & Food di jalan cendekia sidowayah celep kecamatan Sidoarjo kabupaten Sidoarjo, acara ini di hadiri 50 warga dari anggota yayasan sapu jagad dari 18 kecamatan sekabupaten Sidoarjo dan juga sahabat Benyamin.

Ketua Umum Yayasan Sapu Jagad Nusantara Sri Setyo Pertiwi yang memfasilitasi acara ini berharap masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasinya, ” Monggo kepeduliannya di tingkatkan ke masyarakat dan sekitarnya, apabila ada yang sakit, tidak mampu mohon di sampaikan ke tim sapu jagad yang ada di sekitar situ, untuk dokter rumah sakit kita bisa dapat bantuan dari dokter Benyamin.” pesannya.

Ketua Umum Yayasan Sapu Jagad Nusantara Sri Setyo Pertiwi

 

Nilam warga kecamatan Buduran menyampaikan aspirasi untuk sekolah negeri setingkat smp dan smu untuk bisa di bangun di setiap kecamatan, untuk memudahkan masyarakat mengakses pendidikan.

Nilam warga kecamatan Buduran menyampaikan aspirasi untuk sekolah negeri setingkat smp dan smu untuk bisa di bangun di setiap kecamatan

 

sejak awal reses sampai dengan hari ini dr. Benyamin telah melaksanakan kunjungan untuk menyerap aspirasi masyarakat di 3 desa, balongbendo, tebel dan Sedati.

Rata rata aspirasi yang di sampaikan perihal kesehatan, pendidikan dan UMKM terutama di masa Sulit seperti sekarang ini.

Anggota DPRD prov Jatim yang juga seorang dokter ini mempunyai cita cita membangun panti asuhan dan juga rumah sakit untuk orang yang tidak mampu, dan impian itu terwujud dengan di dirikannya RS Sheila Medika yang berada di Sedati gede kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.

Semua Aspirasi masyarakat di dengarkan dengan seksama, ” kita akan menjembatani aspirasi aspirasi masyarakat untuk kita bawa pada dinas dinas terkait untuk menyelesaikan permasalahan itu, sehingga permasalahan itu bisa selesai, sehingga masyarakat bisa nyaman dan enak.” ucapnya.

Antusiasme peserta Reses

dokter yang akrab dengan masyarakat ini juga memberikan handphone dan juga uang tunai sebagai doorprize pada acara ini. keseruan acara menyerap aspirasi dan juga membangun kedekatan seorang wakil rakyat dengan masyarakat menjadi sangat meriah.(AS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.