Seluruh Jajaran Berbagi Takjil Berkah Ramadhan Didepan Mapolsek Tanggulangin

0 90

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo dalam rangka berkah bulan puasa ramadhan 1445 H di wilayah kecamatan Tanggulangin terlihat seluruh jajaran polsek Tanggulangin berbagi takjil pada masyarakat Kamis,14 Maret 2024.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi I.G.P. ATMA GIRI SH MH mengatakan,”Dengan berkah ramadhan dapat meningkatkan kekhusyukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan”.

Lanjut Kapolsek, “Tentunya seluruh jajaran polsek Tanggulangin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bahkan polsek Tanggulangin ikut serta meberikan keberkahan pada masyarakat berupa ratusan takjil pada seluruh pengguna jalan yang melintas didepan makapolsek Tanggulangin”.

Bahkan sebelum usia kegiatan kapolsek berpesan pada semua masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tanggulangin agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan baik Irfan pengguna jalan melontarkan ucapan terima kasih atas peran serta jajaran polsek Tanggulangin dalam bulan penuh rahmat dan semoga semua jajaran polsek Tanggulangin di berikan rahmat maupun keberkahan di bulan suci ramadhan.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.