SUKSES GEMILANG: ACARA NONTON BARENG KONTES PRIMADONA PANTURA MERIAHKAN MALAM Di SIDOARJO

0 120

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap bakat -bakat lokal, Aulia Disporapar kabupaten Sidoarjo menjadi saksi kesuksesan acara nonton bareng kontes primadona Pantura yang diselenggarakan oleh PAMDI Sidoarjo.

Malam itu dipenuhi dengan keceriaan dan semangat seni yang tak terbendung, dimulai dari kehadiran tokoh penting seperti Bapak Yudhi, Kepala dinas Disporapar kabupaten Sidoarjo, serta Bapak Den Bagus Adi Marjono, ketua PAMDI Sidoarjo, yang turut memeriahkan suasana.

Tidak hanya dihadiri oleh para tokoh penting, tapi juga diramaikan oleh para seniman se-kabupaten Sidoarjo yang turut memperkaya nuansa acara. Hiburan dari orkes Muria Nada yang didukung oleh artis -artis terkenal seperti Jamil KDI dan Almera Sabrina, juga juara ketiga kontes Primadona Pantura tahun 2023, Semakin memeriahkan malam tersebut. Musik dangdut yang mengalun merdu dari Muria Nada menjadi pelengkap yang sempurna untuk merayakan bakat-bakat lokal yang gemilang.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari AN PROMOSINDO sebagai sponsor utama, yang turut menambah semarak kegiatan tersebut. Terlebih lagi, kesuksesan acara ini menandai komitmen kuat masyarakat Sidoarjo dalam mendukung dan mengapresiasi seni dan budaya daerah.

Momen kebersamaan yang terjalin di acara nonton bareng kontes primadona Pantura yang sudah masuk babak 4 besar ini bukan hiburan semata, tetapi juga menjadi momentum untuk terus mengangkat potensi lokal dan menginspirasi generasi mendatang. Dengan semangat yang berkobar, kita dapat yakin bahwa seni dan budaya akan terus menjadi kekuatan penyatuan dan kebanggaan bagi masyarakat Sidoarjo.

Di sela – sela acara nonton bareng kontes primadona Pantura ketua PAMDI Sidoarjo Bapak Den Bagus Adi Marjono mengatakan pada awak media, “Acara nonton bareng kontes primadona Pantura ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap bakat -bakat lokal yang luar biasa, seperti Lova dari Krian Sidoarjo dan Fazria dari Sumput Sidoarjo yang lolos di 4 besar kontes Primadona Pantura MNCTV”.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat industri seni dan budaya di Sidoarjo. Bila kedua kontestan dari Sidoarjo lolos ke grand final maka kami akan berangkat ke Jakarta untuk memberi dukungan langsung. Dan Alhamdulillah dari Wakil Bupati Sidoarjo Subandi SH akan menyumbang satu armada bus untuk berangkat ke Jakarta. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi diri mereka”,Tegasnya.

Di sisi lain Wakil OKK PAMDI Sidoarjo, Ibu Laillul chamdiyah (Ayunda goba) menambahkan, “Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat dalam mendukung acara ini. Dengan kerjasama yang solid, Kami yakin seni dan budaya Sidoarjo akan terus berkembang dan menjadi kebanggaan bagi semua. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini, Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memperkuat ikatan di antara kita semua, Terima kasih kepada Kabid sosial Ibu Karlina beserta anggotanya”,Ucap Goba.

Sebelum acara nonton bareng di hibur orkes muria nada dengan artis Almera Sabrina juara 3 konted primadona pantura 2023.

 

Bapak Yudhi Iriyanto, kepala dinas Disporapar kabupaten Sidoarjo, juga menyampaikan kepada awak media, ” Acara nonton bareng kontes primadona Pantura merupakan salah satu inisiatif yang sangat positif dalam memperkuat semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap seni dan budaya daerah”.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras PAMDI Sidoarjo dan semua pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan acara ini. Selamat buat PAMDI Sidoarjo, Dua artis binaannya masuk dalam grand final kontes primadona Pantura. Semoga melalui kegiatan seperti ini, kita dapat terus memperkaya kehidupan budaya masyarakat Sidoarjo dan memberikan dukungan yang lebih besar kepada para talenta lokal. Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam menjadi acara ini sukses”,Ujarnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.