Tapal Kuda Nusantara Belajar Sejarah Indonesia & Baksos

0 291

Pilar Cakrawala ~ Mojokerto|Tapal Kuda Nusantara ikut mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid19.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid19.dibutuhkan peran bersama untuk saling peduli, gotong-royong, baik dari pemerintah, dan seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya Tapal Kuda Nusantara dengan Ketua umum Prasetyo Eko karso mengadakan baksos di makam siti Inggil desa bejijong Mojokerto, Kamis (26/5/2022).

Sri Setyo Pertiwi atau sering di sapa Ning Tiwi selaku bendahara umum tapal kuda Nusantara mengatakan,”walaupun covid-19 di rasa sudah landai oleh pemerintah tapi masyarakat tidak boleh lengah untuk selalu menjaga kesehatannya.”Ucapnya.

“Dalam kesempatan ini Tapal Kuda Nusantara mendukung pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 ,mengadakan baksos dengan membagikan vitamin C, masker, dan uang kepada masyarakat sekitar”Ujar Ning Tiwi.

Ning Tiwi menambahkan, “Selain kegiatan baksos Tapal kuda Nusantara juga melakukan kegiatan Belajar sejarah Indonesia salah satunya di makam siti Inggil desa Beijing Mojokerto.”Imbuhnya.

“Dalam kegiatan ini Ning Tiwi didampingi anggota tapal kuda Avita,Taufik,Winarsih.kegiatan baksos berjalan dengan lancar tanpa halangan.”Pungkasnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.