TK DHARMA WANITA PERSATUAN DESA TULANGAN KEC.TULANGAN MENGADAKAN KEGIATAN BAGI TAKJIL, PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH & BUKA PUASA BERSAMA

0 357

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|TK DHARMA WANITA PERSATUAN Desa Tulangan kec.Tulangan kab Sidoarjo di bulan yang penuh berkah ini mengadakan pembagian Zakat fitrah,, pembagian takjil,dan buka puasa bersama wali murid dan anak anak didik TK hari ini (14-4-2024).

Kegiatan yang mulia ini di pimpin langsung oleh kepala sekolah TK DHARMA WANITA PERSATUAN desa tulangan kec.Tulangan ibu Suprierlina,S,PD. “kegiatan ini di ikuti oleh 50 anak didik dan wali murid. Sebelum kegiatan tersebut di laksanakan terlebih dahulu berdoa dan melantunkan sholawat nabi, Semoga dalam kegiatan ini selalu mendapat Rahmat dari ALLAH SWT”.

“Dalam kegiatan pembagian takjil, penyerahan zakat fitrah dan buka puasa bersama ini anak-anak TK DHARMA WANITA PERSATUAN sangat antusias sekali mengikutinya. pembagian takjil ini menyasar pada penguna jalan raya dan warga sekitar perumahan ORCHID,, sedangkan pembagian Zakat fitrah di serahkan pada warga yang kurang mampu di sekitar perumahan ORCHID”,Ujar Suprierlina,S,PD.

Di sela sela kegiatan pembagian takjil,zakat fitrah dan buka puasa bersama ini ibu Suprierlina, S,Pd selaku kepala sekolah TK DHARMA WANITA PERSATUAN Tulangan kec.Tulangan di wawancarai oleh team media pilarcakarawala news.Ibu.l Suprierlina S,Pd menambahkan, “kegiatan bagi takjil, pembagian zakat fitrah dan buka puasa bersama ini mengajari pada anak-anak sejak dini untuk berbagi pada sesama dan mengajari anak didik supaya kelak kalau sudah besar tidak sombong dan acuh tak-acuh pada sesama,semoga anak didik kami nanti menjadi anak yang Sholeh dan Soleha”.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh ibu Suprierlina,S,PD selaku kepala sekolah

Sebelum di adakan Kegiatan berbagi kebahagiaan ini di lakukan, pagi harinya di isi dengan acara pondok Ramadhan.Pondok Ramadhan ini dilaksanakan dengan belajar sholat serta bacaan sholatnya.

Pembagian takjil menyasar para penguna jalan raya supaya bisa berbuka puasa bila sudah waktunya berbuka.Takjil yang di bagikan ini ada sekitar 300 paket.

“Harapan kami selaku kepala sekolah dan guru pembimbing di TK DHARMA WANITA PERSATUAN Tulangan dengan adanya kegiatan berbagi ini semoga anak didik kami selalu terpatri dalam ingatannya bahwasanya berbagi pada sesama itu sangatlah mulia,semoga selalu terjalin tali silaturahmi antara guru pembimbing dan wali murid.Semoga anak didik kami selalu patuh dan taat pada orang tua dan guru”,Tutupnya.

Ibu Erna selaku wali murid dari TK DHARMA WANITA PERSATUAN Tulangan mengatakan “Dengan adanya kegiatan berbagi takjil, bagi zakat fitrah ini agar anak-anak mulai dini mengerti bahwa berbagi pada sesama itu sangat baik dan akan terbawa sampai dewasa. kami selaku wali murid semoga TK DHARMA WANITA PERSATUAN ini semakin maju dan saya ucapkan terimakasih pada guru pembimbing TK ini yang telah mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan dan pembagian zakat fitrah,bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama.semoga apa yang di laksanakan hari ini mendapat berkah dari ALLAH SWT”.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.