TKM 126 WACHID HASYIM KB WAHID HASYIM mENGADAKAN PONDOK RAMADHAN & PEMBAGIAN ZAKAT

0 112

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan yang penuh berkah,bulan yang penuh ampunan yaitu bulan Ramadhan di isi pondok Ramadhan dan pembagian zakat anak-anak TKM 126 Wachid Hasyim KB WAHID HASYIM.

Kegiatan ini di awali dengan belajar sholat dengan bacaan sholatnya oleh anak anak TK yang di pimpin oleh guru pembimbing,pembacaan sholawat dan mengaji juga di laksanakan anak-anak TK.

Kegiatan pondok Ramadhan ini anak anak TK dan anak anak KB sangat antusias mengikutinya.Pembagian zakat menyasar pada masyarakat di sekitar TKM 126 WACHID HASYIM KB WAHID HASYIM yang memang berhak tuk menerimanya, seperti orang yang tidak mampu dan para fakir miskinnya.

Di sela-sela kegiatan pondok Ramadhan ini ibu Lailil Luhul mahfudloh,S,PD selaku kepala sekolah TKM NU 126 WACHID HASYIM di wawancacari oleh team media pilarcakarawala news, Ibu Lailil Luhul mahfudloh, S,PD mengatakan,”kegiatan pondok Ramadhan ini mengenalkan pada anak-anak sejak dini tentang praktek sholat taraweh dan melaksanakan rukun Islam yangg ke tiga”.

Kegiatan belajar sholat yang di ikuti anak anak TK dan KB

“Kegiatan ini nanti anak-anak TK dan anak-anak KB yang akan menyerahkan zakat fitrah ini pada masyarakat yang berhak menerima di dampingi oleh guru pembimbing, maksud dan tujuan kegiatan ini agar anak-anak terpatri dalam ingatannya bahwa seorang muslim wajib melangsanakan zakat fitrah sesuai ajaran agama ISLAM”, ucapnya.

“TKM NU 126 WACHID HASYIM KB WAHID HASYIM membuka pendaftaran anak didik baru tahun ajaran 2023-2024,bagi ibu-ibu yang memiliki anak yang usia 5 tahun bisa mendaftarkan anaknya ke sekolah kami”,Ujarnya.

Harapan dari orang tua wali murid TKM NU 126 Wachid Hasyim KB WAHID HASYIM yang di wakili oleh ibu Siti Faizah mengatakan,”Dengan adanya kegiatan ini agar anak anak mengerti bahwa seorang muslim wajib bepuasa dan membayar zakat fitrah serta mengarahkan anak-anak agar menjadi lebih baik”, pungkasnya,(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.