Tuntas Tersalurkan Tahap Awal Anggaran BLT-DD Desa Penatarsewu

0 103

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pemerintahan Desa Penatarsewu melaksanakan giat pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap pertama  (Januari, Febuari, Maret) kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 30 KPM bertempat di Balai Desa Penatarsewu, Kamis 14/03/2023.

Dalam sambutanya Kepala Desa Cholig menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan, sebanyak 30 KPM BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) mendapatkan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya, Total yang disalurkan selama tiga bulan sekaligus Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara tunai bagi penerima.

“Dalam hal ini penerima mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, Beserta harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat yang tidak menerima BLT-DD”,Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala desa Penatarsewu Cholig, Pendamping desa Askur. Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan di Balai Desa, Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. (Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.