Universitas 17 Agustus Surabaya (Untag) Menggelar Forum Group Diskusi Kebangsaan Bersama Dengan ex Napiter Surabaya

0 108

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Upaya meningkatkan penguatan nilai-nilai Ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan serta Meningkatkan Moralitas dan meningkatkan kualitas generasi muda sebagai penerus Bangsa,Universitas 17 Agustus Surabaya (Untag) menggelar forum group diskusi kebangsaan bersama dengan ex Napiter Surabaya di Pendopo Kecamatan Tambaksari, Jl. Mendut No.7 Surabaya, Kamis (22/06/2023).

Dalam kegiatan ini di hadiri 3 Pilar Tambaksari, Densus 88 AT dan Universitas 17 Agustus Surabaya (Untag).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan “Kegiatan kita bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar sesama mitra deradikalisasi, mengedepankan sikap menghormati dan memahami nilai norma, adat istiadat untuk dapat menciptakan masyarakat yang harmonis, menanamkan semangat kebersamaan dan toleransi dalam bermasyarakat, beragama dan bernegara dengan tema Design dan Strategi Pendampingan Masyarakat Korban Paham Terorisme Berbasis Keadilan”,Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji., S.E.,S.I.K.,M.Si,”mengajak para mitra deradikalisasi untuk kembali menjunjung tinggi nilai kebinekaan dan nilai moderasi beragama. Moderasi beragama pertama adalah memperkuat komitmen kebangsaan”,Pungkas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

“Dalam kesempatan tersebut, dihadirkan beberapa narasumber yang memberikan pemahamannya terkait tema yang diangkat, yakni dari Densus 88 AT, Untag Surabaya dan para pakar”, Tutup Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.