Warga Cumpleng Tasyakuran POS Kampling Demi menjaga Keamanan Warga Sekitar

0 303

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Upaya meningkatkan Keamanan Demi Terciptanya Kampung yang aman dan nyaman bagi warga disekitaran lingkungan dusun cumpleng Rt 16/05, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Mengelar Tasyakuran yang sangat sederhana,Sabtu (13/5/23) Bersama Para Warga Untuk Meresmikan Pos Kamling yang berada di Pojok Sawah Perbatasan Desa, Bertajuk Bentuk Kerja sama Meningkatkan Keamanan.yang Tertulis di Banner di pasang di Pos.

“Di Bangunya Pos ini Sebab banyak warga yang merasa kehilangan harta benda berupa uang dan barang di sekitaran Kampung. Karena bisa nya akses jalan pojok sawah sebagi tempat akses larinya Para Pencuri”, Ucap Ulum salah satu warga dusun cumpleng.

Antusias warga untuk membagun Pos Keamanan ini Sumber Dana nya dari warga sekitar dengan suka rela tanpa ada paksaan dan di bantu tenaga relawan dari warga Setempat, bertujuan untuk menyatukan warga demi terciptanya suasana guyup Rukun sesama warga untuk saling menjaga Keamanan kampung dan saling Gotong Royong membangun Kampung yang lebih baik dan maju.

Doa yang di bacakan oleh salah satu Sesepuh yang di tuakan,berharap dengan adanya Pos Kampling Sederhana ini bisa bermanfaat buat warga sekitar dan bisa di pergunakan untuk berteduh oleh para petani.

“Dengan Adanya Pos ini juga mempererat kedekatan warga untuk Saling memberikan masukan atau saran, tempat musyawarah untuk membangun Kampung yang lebih baik dari segi Keamanan dan kemajuan bersama sehingga terciptanya suasana yang harmonis serta kondusif ”, Pungkas ulum.(Ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.