Warga Desa Sugihwaras Candi Sidoarjo, Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah

0 239

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo |Wanita ditemukan tewas di rumahnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Senin (18/7/2022).

Korban bernama Suwarsih ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur dengan kondisi tertutup selimut serta bantal dan masih mengenakan celana jeans bersepatu.

Vika salah satu tetangga korban memaparkan, “Kejadian tersebut bermula saat anak, adik, dan keponakan korban berniat berkunjung ke rumah pagi tadi, begitu sampai rumah, pintu dalam kondisi terkunci, sehingga didobrak Saat memasuki rumah, saya lihat korban sudah tidak bernyawa, terbaring di tempat tidur, Melihat korban tewas, saya langsung melaporkan ke Polisi,”Ujarnya.

Vika menambahkan, “Warga tidak berani mendekat. Kondisi korban saat ditemukan itu sudah ditutupi sama kain, sprei, dan kain-kain,” Imbuhnya

Vika menceritakan, dirinya terakhir melihat korban menyapu di depan rumahnya pada Sabtu (16/7) pagi.

“Terakhir itu Sabtu pagi terlihat di depan. Nah, Sabtu malam itu teman lelakinya keluar dari rumahnya. Cuma kami ya ndak curiga apa-apa, karena ndak kenal sama yang laki-laki. Saya sama suami terus terang kaget karena meskipun kami tetangga dekat rumah, tapi dua hari ini ndak pernah mendengar teriakan atau keributan sama sekali,” Pungkas Vika.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum memberi keterangan terkait penemuan jasad wanita tersebut. Kepolisian juga terlihat telah menanyai beberapa saksi di lapangan, termasuk kerabat korban yang menemukan pertama kali. Jasad korban telah dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Pusdik Porong guna dilakukan pemeriksaan jenazah.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.