Warga NU Sidoarjo Mendapatkan BPJS Tenaga Kerja Gratis Dari Arzetti Bilbina

0 228

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo |

warga NU Sidoarjo mendapatkan BPJS tenaga kerja gratis dari Arzetti Bilbina

PILAR CAKRAWALA – Sidoarjo. Kunjungan Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Dapil Jatim 1, Arzetti Bilbina memberikan kartu BPJS tenaga kerja secara gratis di saat sosialisasi program BPJS tenaga kerja kepada warga NU Sidoarjo di Gedung PCNU Sidoarjo. Senin (8/8/2022).

Sebanyak 200 orang warga NU Sidoarjo yang hadir dalam acara sosialisasi BPJS ketenagakerjaan secara langsung mendapatkan kartu BPJS tenaga kerja gratis selama 3 bulan.

Hal tersebut disampaikan oleh Arzeti Bilbina, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Dapil Jatim 1″jika dalam kegiatan pada saat bekerja dan kita mengalami kecelakaan paling tidak kita punya wasiat dan warisan bagi keluarga kita. Sehingga pada saat kita masuk ke rumah sakit, semua akan terkafer oleh BPJS tenaga kerja,” ucap Arzzeti.

“Kita akan meminta kepada BPJS tenaga kerja agar bisa memfasilitasi dan memberi kemudahan dalam prosesnya disaat dibutuhkan,” pinta Arzetti.

Lebih jauh Arzeti menyampaikan Alhamdulillah jika kartu BPJS ini bisa termanfaatkan dan terpakai disaat nanti dalam ritme 3 bulan ke depan jika terjafi sesuatu dalam bekerja maka akan di kafer biaya pengobatan. Dan jika Allah SWT memanggil paling tidak kita memberikan warisan kepada keluarga kita sebesar hampir 50 juta.

Arzeti juga menyampaikan “Kartu BPJS yang saya berikan hari ini berlaku mulai bulan Agustus sampai November. Setelah bulan November saya meminta kepada peserta untuk tetap melanjutkan kepesertaan kartu BPJS ini, karena kartu BPJS ini memberikan keuntungan yang banyak. Hanya dengan mengeluarkan dana Rp 16.800 perbulan jaminan keselamatan kita disaat bekerja sudah ada,” tandasnya. (Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.