Wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) Dengan Wajah Baru

0 294

Pilar Cakrawala ~ Surabaya|Selasa 3/5/2022 Wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih menjadi pilihan masyarakat sebagai destinasi wisata keluarga.

Manajemen Kebun Binatang Surabaya, benar-benar mempersiapkan diri guna menyambut antusiasme masyarakat untuk berwisata setelah dua tahun sempat vakum.

Beberapa hari sebelum dibuka guna menyambut libur lebaran, manajemen Kebun Binatang Surabaya membenahi beberapa titik di tempat wisata tersebut, salah satunya adalah akses pintu masuk yang dibuat lebih modern dan menyiapkan wahana baru.

Humas Kebun Binatang Surabaya, Yustinus Agus menyebut, saat ini sudah ada sekitar 2000 pengunjung saat KBS dibuka pada pukul 08.00 WIB.

Untuk pengunjung wajib menggunakan Aplikasi PeduliLindungi, cek suhu badan, menggunakan masker, menghindari kerumunan (tidak diperbolehkan menggelar tikar), menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin di wastafel yang tersebar di dalam area Kebun Binatang Surabaya.

“Saat ini, sudah ada masuk sekitar 2000 pengunjung, Angka ini masih akan terus bertambah hingga sore hari ini,” ucap Agus.

“Antusiasme masyarakat sudah cukup tinggi, mengingat dua tahun lalu tidak boleh dibuka karena pandemi. Tentu kami siapkan personel dibantu kepolisian untuk mengawasi protokol kesehatan yang ada di lingkungan KBS”,imbuhnya.

Guna mengantisipasi kemacetan akibat penumpukan kendaraan, manajemen bekerjasama dengan pemerintah kota dan kepolisian mengalihkan lahan parkir mereka selama libur lebaran ini ke Terminal Intermoda Joyoboyo Surabaya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.