YACI Sidoarjo Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

0 257

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Baksos (bakti sosial) menjadikan suatu agenda wajib yang dilakukan para bikers YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia) dibulan suci Ramadhan. Diantaranya dengan kegiatan Baksos bagi takjil gratis untuk berbuka puasa tuk para pengendara yang lewat di Tenggulunan candi Sidoarjo.

Bulan suci Ramadhan tahun ini, Komunitas bikers YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia) sidoarjo melaksanakan baksos pembagian Ta’jil gratis. Bikers YACI melaksanakan agenda baksosnya ini di daerah sekitar Jl Tenggulunan kec. candi Sidoarjo tepatnya di depan kedai kopi Punokawan,minggu tanggal 2 April 2023.

Baksos ini di adakan dengan pembagian Ta’jil buat masyarakat yang melintas di jl.Tenggulunan.Baksos ini di iringi dengan hujan gerimis namun tak menyurutkan niat para bikers YACI untuk tetap melaksanakan aksi Baksosnya.Kegiatan baksos ini di hadiri Kordinator area Sidoarjo Muchammad Faizol,presiden Yamaha Aerox Club’ Indonesia Oppa Kris.

Kegiatan baksos ini di ikuti sekitar 30 orang yang tergabung dalam Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Sidoarjo.Baksos ini menyediakan100 bungkus ta’jil yang di siap di berikan ke pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Kordinator area Sidoarjo YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia) Muchammad Faizol di sela-sela kegiatan baksos mengatakan, “Kegiatan baksos ini dengan berbagi ta’jil serentak secara nasional yang dimana YACI Sidoarjo melaksanakan kegiatannya di sekitar kedai kopi Punokawan Tenggulunan kec.Candi kab.Sidoarjo”.

“Dalam kegiatan ini peserta yang hadir cukup banyak dan antusiasnya luar biasa dari mamber mamber YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia) wilayah Sidoarjo.Ta’jil yang kita bagikan saat ini ada 100 bungkus,”jelanya.

Faizol berharap,; Semoga kedepannya dari mamber mamber semakin solid semakin kompak,guyub Rukun dan banyak meriah lagi,”pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.