Zahlul Yussar Ingin Kembalikan Sejarah, Gudang Atlit Bola Voly Ada Di Kabupaten Sidoarjo

0 57

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Berbagai kalangan masyarakat terlihat berbondong-bondong meski sedikit gerimis untuk memadati tournament Volly ball Yussar di lapangan desa Gempolsari kecamatan Tanggulangin bahkan di hadiri pemerintah desa dan perwakilan paguyuban kepala desa sekecamatan Tanggulangin dengan pengamanan TNI-Polri Sabtu,24/12/22.

“Tournament bola voly Yussar di desa Gempolsari untuk menggali bahkan mencetak potensi masyarakat dan pemuda desa untuk mengembalikan sejarah, bahwasannya kabupaten Sidoarjo sebagai gudangnya atlit bola volly ” Tegas Zahlul Yussar.

Lanjutnya,” Supaya kabupaten Sidoarjo menjadi gudang atlit bola voly maka dengan mengaktifkan bola volly didesa dan kecamatan-kecamatan”.

Sebelum penghujung perbincangan usai dengan awak media Zahlul Yussar berpesan pada masyarakat, “Bila terlihat pemuda berbakat dan berpotensi sebagai atlit bola voly saya siap mencarikan link di daerah maupun provinsi bahkan pembina partai demokrat Susilo Bambang Yudhoyonopun mempunyai club bola voly yang sudah populer sampai manca nasional”.

Gayung bersambut Abdul Haris kepala desa Gempolsari melontarkan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan acara bola voly di desa, Sampai acara usai berjalan dengan kondusif tanpa ada halangan apapun.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.