Rapinda PPDI Provinsi Jawa timur Menjelang SILATNAS Jilid 3 Dihadiri Wakil Bupati & Perwakilan DPRD Sidoarjo

0 424

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Terlihatnya beberapa perwakilan perangkat desa Seprovinsi jawa timur tergabung pada Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) untuk menghadiri rapat pimpinan daerah (Rapinda) menjelang SILATNAS jilid 3 pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang.

Turut di hadirinya tamu undangan H.Subandi wakil Bupati Sidoarjo dan Sekertaris komisi C dari fraksi PKB H.Rojik bertempat di kedai putat utara (KPU) cafe lebih tepatnya desa Putat kecamatan Tanggulangin Sidoarjo Minggu,08/01/23.

Beberapa aspirasi terlontar dari ketua PPDI H.Sutoyo, M Muslih,SE,MM dalam sambutannya, Menjelang SILATNAS jilid 3 perangkat desa rapat kordinasi diperlukan agar perangkat desa bisa mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintahan daerah maupun pusat dalam kesejahteraannya bahkan mendapatkan hak-hak nya dengan semestinya.

Sutoyo mengatakan,” Posisi perangkat desa tidak aman jangan sampai masa jabatan perangkat desa di samakan pimpinan kepala desa, Selayaknya bisa di luruskan aturan supaya bisa mendapatkan hak-haknya agar lebih sejahtera, Minimal aturan sudah berjalan bisa di pertahankan bahkan kami perangkat desa meminta suportan pada wakil bupati Sidoarjo supaya menfasilitasi armada saat SILATNAS jilid 3 nantinya”.

Gayung bersambut H.Subandi mendukung aspirasi pergerakan perangkat desa dalam mendapatkan kesejahteraannya dengan adanya forum seperti PPDI.

Tegas Subandi,” Peran kedudukan perangkat desa sama dengan wakil bupati maupun bupati dalam melayani masyarakat tanpa ada suatu batasan waktu bisa 24jam kerja, Mudah-mudahan perjuangan semua perangkat desa nantinya membuahkan hasil lebih baik dalam mendapatkan kesejahteraannya”.

Kegiatan berjalan dengan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun berlanjut dengan rama tama.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.