DPW PANNA JAWA TIMUR Mendapatkan Apresiasi Dari Brigjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan, MM., MBA.,

0 173

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|DPW PANNA JAWA TIMUR mendapat kan apresiasi dari Brigjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan, MM., MBA., Yang kini menduduki posisi sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNN RI. Ketua DPW PANNA ( Pergerakan Anti Narpza ) Jawa Timur yang Akrab di panggil Bang Oscar ini mendapatkan Ucapan Selamat dari Irjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan, MM., MBA.

Atas Kegiatan yang Selama ini dilaksanakan oleh teamnya, adapun beberapa bentuk kegiatan yang selama ini dilakukan adalah Penyuluhan-penyuluhan yang dilaksanakan terutama di Dunia Pendidikan terlebih untuk beberapa SMP Negeri serta SMA Swasta yang ada di surabaya.

“Dalam melakukan Penyuluhan ini Team PANNA Jawa Timur yang Sebelumnya telah melakukan Workshop di kota Bekasi pada bulan Agustus 2022 dan sebanyak 16 Anggota PANNA ini semua telah mendapatkan Sertifikat dari BNN RI serta PIN Penggiat dari BNN RI,”Ujar bang Oscar ( Danny Lesmana ).

Beberapa sekolahan Swasta seperti SMK Sejahtera, SMA Sejahtera, SMA 17 Agustus 1945 ini adalah beberapa sekolahan setingkat SMA yang sudah pernah melaksanakan penyuluhan P4GN serta beberapa SMP baik swasta dan negeri semisal SMP Negeri 5 Surabaya dan SMP Barunawati dalam penyuluhan Ini adalah salah satu bagian dari Agenda kerja PANNA JAWA TIMUR yang bertujuan memberikan edukasi tentang bahaya Narkoba terlebih kami dari Team Panna Jawa Timur ingin melindungi generasi muda dari Bahaya Narkoba sekaligus melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kami ingin menyelamatkan Anak Bangsa dari Ancaman bahaya penyalgunaan narkoba maupun Peredaran Gelap Narkoba. Harapan dari saya Oscar Sebagai Ketua DPW Jatim bersama Team PANNA JAWA TIMUR akan banyak lagi Sekolah sekolah terutama dalam Dunia pendidikan yang nantinya akan ikut serta mendukung Program P4GN,”Pungkasnya.(Rustamaji)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.