Baznas Kota Surabaya Menyerahkan Alat Bantu Dengar & di Hadiri Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis

0 101

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Baznas Kota Surabaya menyerahkan alat bantu dengar yang di berikan kepada warga masyarakat Dukuh Kawal Kalikendal Kelurahan Pradah Kalikendal Surabaya.kamis (6/4/3023).

Dalam kesempatan ini Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan bersama pengurus menghadiri acara penyerahan Alat Bantu Dengar di Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend Haji Raden Muhammad no.167 Surabaya.

Penyerahan Alat Bantu Dengar ini merupakan bantuan dari Baznas Kota Surabaya yang diberikan kepada 3 warga masyarakat Dukuh Kawal Kalikendal Kelurahan Pradah Kalikendal Surabaya.

Adapun warga yang menerima bantuan alat bantu dengar ini ibu Vina (31 ), Anak Cleo ( 9 ) , Anak Vikri ( 4 ).Nampak Senyum bahagia mengembang dari 3 penerima alat bantu dengar tersebut.Dimana sebelumnya tidak dapat mendengarkan dengan jelas kini telah dapat mendengarkan dengan jelas sebagaimana manusia normal.

Hadir pada kesempatan ini 3 pilar Srikandi Dukuh Pakis ibu Camat Annisa hapsari Sesoria, S.ST , Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ibu Ria Irfan, Ketua Persit Karangpilang Ibu Musriah Fahrudin , serta ibu ibu PKK Kelurahan Pradah Kalikendal Surabaya.

Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis Ria Irfan mengatakan,”Acara penyerahan Alat Bantu Dengar dari Baznas Kota Surabaya ini membuat saya tiada hentinya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan Nikmat yang telah kami terima dan keluarga besar Polsek Dukuh Pakis, Jelas Ketua Ranting Bhayangkari Dukuh Pakis .”

Acara berjalan lancar tertib dan penuh suasana kekeluargaan dimana para penerima bantuan alat bantu dengar melaksanakan testimoni ucapan terimakasih kepada Walikota Surabaya serta dilakukan foto bersama.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.