Keluarga Besar PDI Perjuangan Kecamatan Tanggulangin Saling Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

0 163

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Terlihat beberapa orang memakai baju warna merah dengan simbol banteng bermoncong putih didada di jalan raya Putat lebih tepatnya pada perempatan wringin kecamatan Tanggulangin untuk berbagai keberkahan bulan suci ramadhan Kamis,06 April 2023.

Dibenarkan Bung Zainul Ketua PAC Tanggulangin Sidoarjo, “saling berbagi di bulan suci ramadhan sebagai agenda rutin keluarga besar PDI Perjuangan kecamatan Tanggulangin”.

Tambah Zainul,” pembagian takjil ini sebagai bentuk gotong royong PDI Perjuangan tetap ada untuk masyarakat bahkan sebagai ajang menjalin silatuhrami antara kader dan masyarakat”.

Ketika ditemui awak media ketua pelaksana kegiatan Hadi dan kebetulan sebagai bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan berharap dengan saling berbagi masyarakat bisa menilai sendiri partai mana berpihak pada rakyat bahkan mengedepankan sejehteraan bagi rakyat Indonesia.

Sebelum berakhir Imron pengendara jalan melontarkan ucapan terima kasih pada semua keluarga besar PDI Perjuangan sudah memberikan takjil bagi pengendara jalan yang tidak sempat membatalkan puasa ketika waktunya,kegiatan sampai selesai berjalan aman dan kondusif tanpa suatu halangan apapun berlanjut dengan buka bersama pengurus PDI Perjuangan Tanggulangin.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.