Bhabinkamtibmas Kelurahan Rempak Serahkan Bantuan Sembako Ke LMR-RI Kecamatan Siak

0 263

Pilar Cakrawala ~Biro Siak, Prov. Riau|Bhabinkamtibmas kelurahan Kampung Rempak Bapak Nofri menyerahkan 2 paket Sembako, adapun paket sembako masing-masing beras 5 kg, telur 1 papan, gula 1kg, minyak goreng 1 Kg, dan teh 1 bungkus paket tersebut diterima langsung oleh pengurus LMR-RI kecamatan Siak (Komcab Siak), Minggu (25/9/2022).

Bantuan sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Bapak Nopri kepada para pengurus Lembaga Missi Reclassering Republik Indonesia (LMR-RI) melalui kerjasama Yayasan Gerakan Muda Reclassering Indonesia yang sedang melaksanakan bakti sosial rutin setiap bulan kebeberapa titik kecamatan atau kampung yang ada di kebupaten Siak dengan tema “Bersihkan hati dengan berbagi Pererat tali silaturahmi” Dengan telah diserahkannya sejumlah paket sembako tentunya kita berharap mudah-mudahan berkah serta bermanfaat bagi yang menerima,”Ucap Nopri.

Diterangkannya, kegiatan berbagi ini telah dilakukan oleh LMR-RI KOMDA SIAK bekerjasama dengan pengurus LMR-RI Kecamatan yang ada serta donatur yang meringankan tangannya untuk disalurkan yakni memberikan paket sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu, baik panti asuhan yang ada di kabupaten Siak.

Siyami menyampaikan,”Adapun banyaknya paket sembako yang kita serahkan hari ini sebanyak 3 paket sembako, yang satu paket seperti biasa dari keluarga besar LMR-RI, Insya Allah kedepannya, mudah-mudahan dalam berbagi berkah berikutnya para lansia termasuk di wilayah Kabupaten Siak,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Siyami , berharap agar masyarakat bisa mendoakan Bapak Nopri untuk tetap semangat, sehat wal’afiat, supaya pak Bhabinkamtibmas memimpin dengan baik serta membawa dan menjadikan kampung rempak aman, kondusif, semakin maju dan berkah.

“Semoga keberkahan dapat pula dirasakan oleh masyarakat kita yang kurang mampu dengan menerima bantuan paket sembako ini,”Harapnya.

Bhabinkamtibmas bersama pengurus LMR-RI kecamatan Siak membagikan dan menyerahkan paket 3 Paket sembako secara langsung door – to door mendatangi rumah warga masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang dimiliki LMRRI KOMDA SIAK.

Pelaksanaan kegiatan dimulai menyasar di Kampung balai kayang disalurkan 2 paket sembako salah satu penirima warga Jalan Balai kayang RT 019 RW 006 kelurahan kampung dalam kabupaten Siak dikediaman Bapak Syafrizal Siyami menyerahkan langsung paket sembako kepada yang bersangkutan.

Kegiatan berlanjut dikediaman ibu Siti Jalan Suak landas RT 010 Rw 003 Kampung Merempan Hilir Lansia Disabilitas yang memang perlu uluran tangan.

Disisi lain, salah seorang warga yang mendapatkan paket sembako tersebut sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan yang di antarkan langsung ke rumahnya.

“ saya sebagai warga kampung dalam sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Bapak Bhabinkamtibmas beserta LMR-RI, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ucap Zulkifli .

Dengan adanya bantuan Sembako tersebut, Pak Nopri berharap kepada masyarakat untuk bersyukur atas rezki yang diberikan oleh Allah, dengan adanya bantuan ini tidak timbul masalah kecemburuan sosial, siapa yang mendapatkan bantuan ini itulah rezki yang diberikan oleh Allah SWT yang harus diterima dengan keihlasan.(A.Aziz/Biro Siak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.