Polsek Sabak Auh, Kab. Siak Gelar Pisah Sambut Bersama Tokoh Masyarakat

0 263

Pilar  Cakrawala ~Biro Siak, Provinsi Riau |Polsek Sabak Auh, gelar acara pisah sambut Kapolsek dari Ipda Eunike Sabrina Damanik, S.Tr.K.MH kepada IPDA FIQIH PANJI RAMADHAN , S.Tr.K, gelar acara pisah sambut Kapolsek Sabak Auh dari IPDA EUNIKE SABRINA, S.Tr.K. MH Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Camat Sabak Auh (19/09/2022) malam.Hadir beberapa tokoh Masyarakat, pemuda dan ormas yang antusias.

Kata sambutan oleh Kapolsek IPDA EUNIKE SABRINA DAMANIK .S.TR.K.MH..mengatakan bahwa selama saya bertugas di Polsek Sabak Auh sangat banyak menambah pengaman saya .saya sangat senang dan banyak pengalaman yang saya dapatkan dari wilayah sektor Sabak Auh ini dan semoga buat Kapolsek baru yang menggantikan saya, yaitu Bapak IPDA FIQIH PANJI RAMADHAN, S.T.r.K
selamat bertugas pak,semoga Bapak bisa menjalan kan tugas di tempat yang baru, salam sejahtera buat masyarakat Sabak Auh, izin kan saya dan doa kan saya agar di tempat tugas saya yang baru bisa meningkat kan prestasi saya.

“Saya menjabat Kapolsek Sabak Auh sudah kurang lebih 1 Tahun 33 hari, Saya minta maaf kalau selama di Kecamatan Sabak Auh banyak melakukan kesalahan, saya juga ucapkan terima kasih kepada Masyarakat, Tokoh Agama, ormas, LSM, Media dan seluruh lintas sektor yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolsek Sabak Auh,”Ujarnya.

Sementara itu, pejabat baru IPDA FIQIH PANJI RAMADHAN, S.Tr.K mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolsek lama IPDA EUNIKE SABRINA DAMANIK, S.Tr.K. MH beserta anggota dalam acara pisah sambut yang di gelar sangat sederhana, Dirinya merasa haru, apalagi dalam sambutan yang di berikan cukup berkesan, menurut Kapolsek Sabak Auh IPDA FIQIH PANJI RAMADHAN, S.Tr.K, sangat berharap, kedatangan dirinya di Sabak Auh dapat dan bisa diterima oleh semua pihak, serta terus menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas, agar wilayah hukum Polsek Sabak Auh terus aman, dan kondusif.

“Mohon di terima, dan kerja samanya, kepada seluruh pihak. Semoga Jabatan yang diamanatkan kepada saya saat ini, bisa saya laksanakan dengan amanah sesuai tugas dan kewajiban saya sebagai anggota Polri,”Ucap IPDA FIQIH.

Mengakhiri acara pisah sambut, pemberian cinderamata kepada Kapolsek yang lama, dilanjutkan ucapan selamat Kepada pejabat lama maupun yang baru.(IP.BATUBARA.Biro Siak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.