Polsek Sabak Auh Giat Vaksinasi on the rood Di Jalan Lintas Siak – Sei Pakning, Kab. Siak Provinsi Riau

0 346

Pilar Cakrawala ~Biro Siak, Prov. Riau |Sabak Auh – Giat on the rood vaksinasi oleh personil Polsek Sabak Auh bersama pihak kesehatan puskesmas yang dipimpin langsung Kapolsek Sabak Auh Bapak Ipda Fiqih Panji Ramdhan S.T.r.K. di jalan lintas Siak – Sei pakning simpang tiga langkat kampung bandar pedada, Senin (26/09/2022).

Kapolsek Sabak Auh Bapak Ipda Fiqih Panji Ramadhan menyebutkan, ada beberapa warga yang didapati di jalan atau nongkrong yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19, sehingga langsung divaksin.

“Kalau memenuhi syarat kesehatan setelah kita periksa, langsung divaksin di tempat, bagi yang belum bervaksin, segeralah bervaksin, datang ke puskesmas atau tempat layanan lainnya,” Tutur Ipda Fiqih Panji Ramadhan S.Tr.K.

“Vaksin on the road ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin, baik yang pertama, kedua maupun vaksin boster,” Kata Kapolsek.

 

Dengan kegiatan vaksin on the road ini kata Kapolsek, tidak ada alasan masyarakat untuk tidak vaksin.

“Kami berharap masyarakat agar ikut vaksin, dengan ikut vaksin kita sukseskan program pemerintah dalam meningkatkan herd Imunity,” Harap Kapolsek. (IP.batubara/BiroSiak)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.