Bhakti Sosial Jadikan Ajang Silahturahmi Tiga Perguruan Pencak Silat Di Kecamatan Tanggulangin

0 197

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pendekar dari beberapa perguruan terlihat di Desa Boro untuk melaksanakan bhakti sosial pada masyarakat dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun (PSHT), Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti dan Pagar Nusa (PN) bahkan turut di hadiri TNI – POLRI beserta jajarannya Minggu,18/12/22.

Dibenarkan Dian ketua ranting PSHT kecamatan Tanggulangin adanya bhakti sosial, Bertujuan membantu masyarakat di dalam permasalah sampah di sungai untuk meminimalisir banjir.

” Kami duga adanya sampah yang menghambat aliran sungai penyebab awal banjir maka dengan ini tiga perguruan pencak silat yang ada di kecamatan Tanggulangin bhakti sosial membersikan sampah di aliran sungai supaya aliran sungai bisa lancar bahkan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar perguruan pencak silat di kecamatan Tanggulangin “,Tandas Dian Ketua Ranting kecamatan Tanggulangin PSHT pusat madiun.

Sebelum penghujung acara usai dengan berjalan kondusif harapan dian kegiatan ini bisa sering terselenggara dan membuktikan pencak silat indonesia mengajarkan kebaikan dan berbudi luhur.

Gayung bersambut dari salah satu warga Desa Boro yang tidak mau disebutkan namanya ketika melintas mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu keluh kesah warga selama ini adanya sampah yang sudah menghambat aliran sungai.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.