Spartak fc Kedatangan Mantan Pemain Timnas Ricky Pratama

0 427

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo, Pelatihan Academy/SBB sepak bola usia dini Spartac fc yang ada di lingkungan Tambak kemeraan kecamatan krian kabupaten sidoarjo sangat terkejut atas kedatangan senior handal yaitu Ricky pratama,Minggu 19/13/2021.

Tak asing lagi namanya di bidang sepak bola nasional pemain asal Sidoarjo yang ikut TIM PSM MAKASAR U 18 DAN PERNA MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA U 18 . Di Kompetisi usia muda (EPA Elite pro Academy)2020/ 2021 yang asalnya dulu juga Bermain dan sering ikut latihan di sepak bola spartac junior. sejak itu meniti karir sampai kesuksesan sekrang ini.

Ricky pratama menceritakan bahwanya,” Saya sejak kecil sering latihan dan setiap hari latihan di lapangan ini ,karena meniti karir juga berkat pelatih-pelatih senior . Harapan saya untuk SPARTAK FC semoga bisa mengikuti jejak saya sebagai pemain sepak bola profesional dan jadi pemain Timnas.”Ucapnya.

Tidak hanya itu motivasi juga di berikan oleh pelatih-pelatih senior, Akut Suprianto yang Pernah menjadi Salah satu Pelatih Madura FC di liga 3 2019 dan Bayangkara FC .

Pelatih Akut Suprianto pelatih senior yang sudah berLisensi B.A.C. memberikan Motivasi dan Dukungan kepada para siswa spartac Fc,”Semangat jangan diclub aja harus berlatih skill di rumah dan harus di latih oleh pelatih-pelatih yang berlesensi pelatih yang punya komitmen untuk memajukan di usia dini karna dasar dari pembentukan sepak bola profesional itu diusia dini ini dan harus didukung program-program yang bagus insyaallah akan juga bagus nantinya.”Ujarnya.

Akut Suprianto mantan Pelatih Madura FC di liga 3 2019 dan Bayangkara FC .

Antusias latihan anak-anak hari ini sangat semangat karena di liat langsung oleh seniornya Ricky pratama dan pelatih dari  Madura fc, mulai di terapkan nya teknik-teknik dan strategi dalam permainan bola layaknya teknik latihan nasional mulai shooting,Dribling,Passing,long passing ,short passing ,teknik menghentikan bola menggunakan kaki,paha,dada,kepala dan perut,juga di ajarkan dalam pelemparan bola di waktu posisi out. diteknik dasar ini juga skill para pemain junior selalu di latih terus oleh para pelatih-pelatih senior.

Kesempatan ini juga di manfaatnya oleh ibu-ibu siswa untuk berfoto sama pemain muda Timnas Indonesia U18 RICKY PRATAMA sebagai momen penting dan di abadikan, karena ikut merasa bangga atas karirnya di bidang sepak bola dan kesuksesanya sekarang ini dari Spartac Fc junior menjadi pemain profesional.

Akut Suprianto juga menambahkan,” Dalam pelatihan siswa Spartac Fc harus selalu di dukung peran orang tua dan skill siswanya dalam terus berlatih dan berlatih supaya menjadikan pemain pemain yang profesional dan sukses menjadi pemain Timnas Indonesia harapanya.”Tambahnya. (ozzie.Hs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.