Sebanyak 890 Jama’ah Haji Kloter 16 dan 17 Diberangkatkan Bupati Sidoarjo

0 191

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Sebanyak 890 jamaah haji asal Kabupaten Sidoarjo hari ini Senin (29/5/2023) diberangkatkan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dari Pendopo Delta Wibawa. Mereka tergabung dalam kloter 16 dan 17 dari berasal dari 10 KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji). Setiap kloter berjumlah 445 jamaah.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali berpesan kepada ratusan jamaah haji yang memadati pendopo untuk menjaga kesehatan selama perjalanan dan selama menjalani ibadah haji di tanah suci.

“Dengan kondisi tubuh yang sehat, ibadah haji dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan optimal,” ujar Gus Muhdlor.

Bupati Ahmad Muhdlor menyampaikan, keberangkatan jamaah haji asal Sidoarjo tahun 2023 ini merupakan wujud dari kerja keras dan persiapan yang telah dilakukan selama ini oleh Kemenag, KBIH dan Pemkab Sidoarjo.

“Masyarakat Sidoarjo pun turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas keberangkatan saudara-saudara mereka menuju tanah suci,” katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sidoarjo, H. Arwani mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan fasilitas dan armada bus untuk mengantar jamaah haji hingga Embarkasi Sukolilo, Surabaya.

“Kerjasama yang baik antara Kementerian Agama, Pemkab Sidoarjo serta KBIH sangatlah penting untuk menyukseskan pemberangkatan ini,” pungkas Arwani. (Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.