Bentuk Bhakti Sosial Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim Pada Kawasan Sulit Air Bersih

0 113

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kegiatan sosial dilakukan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim terbilang sangat ditunggu sejumlah warga desa Gempolsari lebih tepatnya dusun Pologunting di RT.11 RW.02 kecamatan Tanggulangin Kamis,21 September 2023 turut di hadiri kepala desa dan Babinsa.

Kegiatan bhakti sosial pendistribusian air bersih dipimpin Wadanki Iptu Dirsam dengan di bantu sejumlah anggota dalam membagikan air bersih kesetiap tandon air rumah warga dari truk tangki berukuran 6000 liter.

Wadanki Iptu Dirsam Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim menegaskan ,”Sasaran bhakti sosial ini pada masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau dan bagi masyarakat sulit mendapatkan air bersih”.

Wadanki Iptu Dirsampun mewakili Satuan Brimob Polda Jatim mengharap dengan banyaknya tandon air terisi sehingga lebih mudah masyarakat mendapatkan pasokan air bersih di musim kemarau.

Gayung bersambut dari salah satu masyarakat sekitar yang tidak menyebutkan namanya melontarkan ucapan terima kasih sampai apresiasi pada Satuan Brimob Polda Jatim atas terselenggaranya bhakti sosial, “Adanya air bersih meringankan beban masyarakat ,Biasanya mengangkut dan membeli air bersih jauh jaraknya ini masyarakat bisa menikmati air bersih secara gratis”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.