Pasca Ditahannya Gus Muhdlor (GM) Bupati Yang Kesandung Korupsi, dr Andre Yulius Maju Pegulatan Pilkada 2024

0 160

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pasca ditahannya Gus Muhdlor (GM) Bupati Sidoarjo dengan kesandung korupsi, Hal ini menjadi kegelisahan dari beberapa tokoh lokal Kamis, 09 Mei 2024.

Kegelisahan ini dirasakan oleh sosok dokter muda Sidoarjo yang familier disebut Dokter Andre Yulius. dikenal ulet, peduli dan sering menjadi motor penggerak agenda bhakti sosial berbasis kesehatan.

Ketika ditemui awak media di café Teras Perumahan Kahuripan, seorang Dokter Andre ikut merasa prihatin melihat kepemimpinan Sidoarjo hari ini, baginya masa depan Sidoarjo adalah menggiatkan pembangunan yang bersih dari korupsi.

“Kita semua bertanggungjawab dalam memperbaiki Sidoarjo hari ini, dan perkara korupsi yang menimpa Bupati Sidoarjo adalah citra buruk yang harus kita bersihkan” ujarnya ketika didaulat berbicara di depan forum Rembuk Rakyat yang diadakan oleh Tim Relawan Prabowo Gibran “Pelita Prabu” Sidoarjo.

Bahkan menurut dr Andre Yulius pasca KPK menjadinya bupati Sidoarjo tersangka dan diamankannya berharap Kabupaten Sidoarjo bisa memunculkan spesifikasi calon Bupati Sidoarjo yang bersih beritegritas agar menjadikan PR bersama,supaya tidak ada lagi hattrick tiga kali dalam dugaan tindakan korupsi pada kabupaten Sidoarjo.

Lanjut Andre Yulius, ” Sidoarjo membutuhkan figur terbaiknya untuk berkelanjutan dalam proses pembangunan bahkan Wacana kepemimpinan Sidoarjo semakin menguat, Berbagai Konsolidasi-konsolidasi kecil sudah mulai dilakukan, Untuk menguatkan biduk rumah tangga Sidoarjo yang sempat goyah bahkan dari pergerakan partai-partai politik hingga organisasi-organisasi sosial kemasyarakatan mulai bergeliat kembali ketika menyongsong momen Pilkada di November 2024 kostelasi politik Sidoarjo semakin dinamis”.

Bahkan sebelum mengusai perbincangan Dokter Andre menyatakan siap maju ikut mewarnai perpolitikan di Sidoarjo dan rencananya akan ikut penjaringan calon bupati atau wakil bupati lewat partai politik dengan jejaring pendukungnya mulai dikoneksikan kembali bahkan akan mengkondisikan berbagai kebutuhan kontestasi Pilkada Kabupaten Sidoarjo mendatang, Selain menjadi tenaga medis dan pengusaha, sosok Dokter Andre aktif melakukan pembinaan di beberapa organisasi sosial, semisal; Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Aliansi Arek Sidoarjo (ALAS), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Komunitas Ojol Sidoarjo dan sebagainya. Dokter Andre masih meyakini bahwa gerakan rakyat non partai politik memiliki andil besar dalam menentukan arah demokrasi Kabupaten Sidoarjo hari ini dan masa nanti.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.