Nambahnya Amanah Dua Tahun, Kades Kupang & Jemirahan Sepakat Berikan Loyalitas Bekerja Dalam Melayani Masyarakat

0 94

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|H. Subandi PLT Bupati Sidoarjo telah memperjuangkan nasib para kades dalam segi kesejahteraan dan mendapatkan tunjangan yang lebih baik, hari ini kamis (09/05/2024).SK perpanjangan delapan puluh lima lurah atau kades terpilih di pendopo delta wibawa kabupaten Sidoarjo.

Muhammad dan H. Khoiruth Tholab kepada dalam perbincangannya pada media Pilarcakrawala.news menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Jemirahan maupun Kupang dan juga dinas terkait ataupun kades se-Indonesia khususnya dengan ucapan, “bersyukur alhamdulillah SK penambahan masa jabatan bisa diturunkan, Dengan harapan penambahan masa jabatan kinerja dua tahun ini sebagai Kades kalipecabean bisa melayani masyarakat demi kemajuan desa” guna memajukan  pembangunan desa yang lebih baik untuk kita rasakan bersama-sama.

“Syukur Alhamdulillah, Harapan saya dengan tambahan masa jabatan ini semoga lebih amanah untuk membangun Desa kami yang lebih maju dan bermartabat bisa dirasakan semua masyarakat desa kami kedepannya”, pungkasnya kepala desa jemirahan dan kupang secara bersama.

“Semoga hal ini Tidak hanya terasa di masyarakat desa Jemirahan maupun Kupang saja di kecamatan Jabon, semoga desa-desa yang lain bisa juga merasakan hal yang sama segera mendapatkan penambahan SK dua tahun jadi masa bhakti delapan tahun pada masyarakat dan negara”,tambahnya.

Sebelum mengusai perbincangan dalam adanya tambahan amanah dua tahun lagi keduanya kepala desa sepakat untuk menambah secara loyalitas dalam bekerja maupun tugas secara baik supaya dirasakan masyarakat.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.