Bentuk Rasa Syukur Desa Gempolsari Masuk Nominasi Sidoresik 2023

0 91

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Berbagi kebahagian dengan cara syukuran untuk saling menjaga kebersamaan antar lapisan Masyarakat, Camat dan Babinsa maupun Babhinkamtibmas dalam pemenangan Calilor desa Gempolsari kecamatan Tanggulangin dalam ajang bergengsi Sidoresik 2023 Kamis,28 Desember 2023.

Dalam rangkaian prosesi diawali sambutan kepala desa (Abdul Haris) berbagai awal perjalanan perjalanan dan tahapan diceritakannya sampai wisata Calilor bisa mengharumkan desa Gempolsari di kabupaten Sidoarjo.

“Awal pemerintah desa Gempolsari dengan segala kekurangan maupun persiapannya tidak memberanikan diri untuk ikut serta dalam ajang Sidoresik namun dengan adanya supportan dari camat (Sabino Mariano) sampai turun langsung di Calilor dengan memberikan motivasi pada warga dan desa Gempolsari memberanikan diri, Bahkan Ucapan terima kasihpun terlontar untuk semua pihak yang terlibat khususnya pada PR.Cengkir Mas H.Romli “, Tegas Abdul Haris.

Di tengah prosesi sangat qolbu dengan dipimpin Abdul Haris semua tamu undangan berdiri bersholawat bersama untuk mewujudkan rasa syukur desa Gempolsari mendapatkan nominasi pada ajang Sidoresik 2023 dengan membawa Tropi, tiga mesin potong, mobil pick up dan uang senilai delapan puluh juta rupiah dan Saat itu juga disepakati warga mesin potong akan di berikan masing-masing makam dengan sisa 1 mesin untuk perawatan wisata Calilor Gempolsari.

Senada Camat Sabino mariano melontarkan ucapan Selamat dan terima kasih pada semua masyarakat bahkan pihak-pihak terlibat dalam Sidoresik 2023 bahkan untuk H.Romli pemilik PR.Cengkir Mas dalam membantu Pikiran, Tenaga bahkan Materi.

Sebelum mengusai kegiatan dengan memotong tumpeng, Sabino Mariano berharap Kedepannya desa Gempolsari menjadi Barometer untuk desa lainnya khususnya di kecamatan Tanggulangin dalam ajang Sidoresik.(nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.