Hj. SRI SETYO PERTIWI KETUA UMUM PERTIWI NUSANTARA BERSATU MENDAFTAR SEBAGAI CALON WAKIL WALIKOTA PROBOLINGGO

0 206

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Hj.Sri Setyo Pertiwi, yang dikenal sebagai ketua umum Pertiwi Nusantara bersatu beliau juga seorang pengusaha sukses dari kabupaten Sidoarjo, telah membuat gebrakan politik dengan mendaftar sebagai calon wakil walikota Probolinggo.

Langkah berani ini diambilnya setelah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Rabu 8 mei 2024, pengambilan formulir ini diwakilkan kepada ketua DPC Pertiwi Nusantara bersatu kota Probolinggo Bapak Aspari , dengan membawa surat kuasa dari Hj. Sri Setyo Pertiwi.

Menariknya, keputusan Hj. Sri Setyo Pertiwi untuk terjun ke dunia politik ini bukan semata – mata atas keinginannya sendiri, melainkan sebagai respon atas desakan masyarakat Probolinggo yang telah merasakan dampak positif dari kepedulian dan dedikasinya. Beliau dikenal aktif dalam kegiatan sosial di wilayah tersebut, dengan seringnya menyelenggarakan program – program Corporate sosial Responsibility ( CSR) melalui perusahaannya.
Tidak hanya itu, jejak baksonya juga telah merambah hampir seluruh wilayah kota Probolinggo.

“Ning Tiwi,” panggilan akrab Hj.Sri Setyo Pertiwi, menyatakan bahwa langkahnya ini adalah wujud nyata dari komitmennya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan dan kemajuan kota Probolinggo.

Dengan pengalaman dan visi yang dimilikinya, ia yakin dapat menjadi mitra yang baik bagi Walikota Probolinggo yang akan datang, serta mewakili suara dan aspirasi masyarakat dengan lebih baik.

Kehadiran Hj.Sri Setyo Pertiwi dalam arena politik Probolinggo tentu menjadi sorotan banyak pihak, terutama mengingat latar belakang dan dedikasinya dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan wilayah.
Sebagai seorang pengusaha yang sukses dan tokoh yang dihormati, ia membawa harapan baru bagi masyarakat Probolinggo untuk masa depan yang lebih baik.

Ketua DPC Pertiwi Nusantara bersatu Probolinggo raya saat mengambil formulir pendaftaran calon wakil walikota di kantor DPC PDI Perjuangan kota Probolinggo.

Bapak Syafiudin, pembina organisasi masyarakat (ormas) Pertiwi Nusantara bersatu, dan juga juru bicara ketua umum Pertiwi Nusantara bersatu, Ibu Hj. Sri Setyo Pertiwi, memberikan pernyataan kepada awak media terkait keputusan Hj. Sri Setyo Pertiwi untuk maju sebagai calon wakil walikota Probolinggo.

Syafiudin menyatakan,” kami mendukung sepenuhnya langkah Ibu Hj. Sri Setyo Pertiwi dalam memajukan kota Probolinggo. Beliau adalah sosok yang peduli dan berkomitmen dalam membantu masyarakat, dan kami yakin bahwa kehadirannya dalam dunia politik akan membawa perubahan positif bagi kota Probolinggo. Kami juga tadi mengambil formulir pendaftaran calon wakil walikota di kantor DPC PKB”.

Bursa pilkada 2024 kota Probolinggo semakin berwarna dengan sejumlah partai telah membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota seperti, partai Nasional Demokrat ( NASDEM), partai demokrasi Indonesia perjuangan ( PDIP), dan partai kebangkitan Bangsa ( PKB). (ED s).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.