Buber Ramadhan Jadikan Ajang Konsolidasi Bahkan Diskusi Antara Perguruan Pencak Silat & Supporter Bola Bersama Forpincam Tanggulangin Kab. Sidoarjo

0 123

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kedekatan terlihat dalam silahturahmi antara perguruan pencak silat dan supporter bola dalam forum Buber konsulidasi dan komunikasi bersama Forpimka Tanggulangin bertempat di pujasera merakyat, Selasa 26 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu di awali arahan dari Kompol I GP Atmagiri SH MH Kapolsek Tanggulangin, “Dengan banyaknya hal baik yang bisa dilakukan bulan suci ramadhan Forpimka mengajak semua perwakilan dari perguruan silat maupun supporter bola ikut serta dalam momen baik tersebut, Agar terwujudnya komunikasi dan silahturami terbaik di wilayah Tanggulangin”.

Senadapun diungkapkan Kapten ARH Muklis Hariyanto (Danramil 0816/06 Tanggulangin), “Dengan kegiatan bagi takjil bersama bentuk maupun wujud kekompakan semua elemen di wilayah Tanggulangin dan semoga bisa menjadikan barometer bagi kecamatan lainnya”.

Camat Tanggulanginpun SABINO MARIANO SP M.KP angkat bicara berharap adanya pembagian takjil bersama-sama bisa mempererat jalinan silahturahmi antara semua elemen khususnya di wilayah Tanggulangin, Kab. Sidoarjo.

Sebelum acara usai forum berlanjut berdiskusi tentang mekanisme dalam pembagian takjil, Dengan terdengarnya kumandang adzan magrib berakhirnya prosisi dengan ditutup berbuka puasa bersama.nic

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.