Fasilitas Jalan Apa Hanya Dirasakan Para Pejabat, Masyarakat Mengharapkan Kesetaraan Dalam Penggunaan Pembangunan Jalan

0 172

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pembangunan oleh pemerintah kabupaten dikebut namun akses jalan kabupaten didesa kalitengah pada sisi selatan terkesan terabaikan Jumat,26 April 2024.

Dalam tanggapannya Febry masyarakat desa Kalitengah, Pemerintahan kabupaten Sidoarjo tebang pilih dalam pembangunan padahal jalan di sisi selatan desa berdekatan dengan dua fasilitas pendidikan dari SD maupun SMK,  Kenapa tidak segera berlanjut betonisasi.

Lanjut Febry dengan nada merajuk, “Akses jalan untuk perekonomian desa di perlukan, Berapa dugaan membuat tanda kutip di hati kami, Apakah harus para pejabat menikmati akses jalan lebih layak padahal desa penduduk terbanyak di desa sekecamatan Tanggulangin itu desa Kalitengah sisi utara maupuan selatan desapun sebagai jalan alternatif belum ada pembangunan bahkan berlubang-lubang seperti kolam di tengah jalan jadi pandangan pengguna jalan dan masyarakat ketika melintas”.

Dengan mengadukan pada awak media Febry pun berharap ditahun ini, adanya pembangunan jalan pada sisi selatan maupun utara desa agar masyarakat dan pengguna jalan bisa merasakan fasilitas kontribusinya pada pemerintah daerah.

Menurut Choirul sekertaris desa Kalitengah membenarkan apa yang disampaikan masyarakatnya.Apa yang disampaikan Febry itu benar adanya, desa Kalitengah berada di selatan dan Utara perlu diperbaiki kembali.

“Banyak jalan berlubang bahkan jalanpun tergenang air karena saluran masih kurang maksimal, besar harapan pemerintah Kabupaten Sidoarjo bisa merespon dan segera di perbaiki”,ujarnya.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.