Aliansi Arek Sidoarjo Gruduk Kediaman Orang Tua Salah Satu Penyanyi Di Sidoarjo

0 131

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Adanya puluhan orang tergabung di aliansi arek Sidoarjo gruduk rumah orang tua Via Vallen didesa Kalitengah kecamatan Tanggulangin bukan tanpa sebab Senin,22 April 2024.

Dibenarkan Bramada Putra dari bantuan hukum aliansi arek Sidoarjo (ALAS), Dengan mendatangi kediaman orang tua Via Vallen agar masalah cepat terselesaikan dengan dugaan motor dari salah satu anggota ALAS di gelapkan adik dari Via Vallen.

Dalam perbincangan Brahmada menegaskan, “Bentuk solidaritas dari Alas kesini meminta pertanggung jawaban dari rafi yang dugaan menggelapkan motor salah satu anggota kami bahkan somasi sudah dilayangkan”.

Bantuan hukum Alas Brahmada sebelum mengakhiri perbincangan pada awak media berharap Rafi bisa komitmen dan mengakhiri permasalahan ini untuk mempertanggung jawabkan dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Dengan adanya beberapa anggota ALAS kekediaman orang tua via vallen Kompol I GP Atmagiri SH MH kapolsek Tanggulangin meberikan saran dan fasilitas bahkan pelayanannya bagi Alas bila di rasa menunggu pihak keluarga terlalu lama.

Tegas Kompol I GP Atmagiri SH MH, “Bila rekan Alas menunggu beberapa menit,berapa jam tidak ada titik terang dari pihak keluarga, Silahkan rekan-rekan Alas datang ke Polsek  kami dan kami sudah menghubungi pihak keluarga, semua masih ada kegiatan dari Surabaya tapi sudah bergerak menuju kekediamannya”.

Bahkan sampai polsek Tanggulangin dan berita ini terbit pihak Rafi tidak bisa dihubungi.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.