Dalam Mengantisipasi Bencana Banjir Danramil 0816/06 Tanggulangin & Jajaran Forkopimka Melaksanakan Penelurusan Sungai Di Dusun Kali Alo

0 125

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Tanggulangin- Selasa.15/11/2022 Danramil 0816/06 Tanggulangin berserta jajaran Forkopimka dan para unsur terkait melaksanakan kegaiatan Kesiap Siagaan Bencana yang di lakukan dengan menyusuri sungai Kali alo yang berada di Dusun Kali Alo Desa Kupang Kec Jabon.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanggulangin (Sabino Mariyono S.Sos, M.Kp), Anggota BPBD Kab.Sidoarjo, Danramil 0816/06 Tanggulangin (Kapten ARH Muklis Hariyanto), Kapolsek Tanggulangin (AKP. I Putu Angga Feriyana, SH), Dinas PU Kab Sidoarjo (Bapak Yuli), Perwakilan Anggota dari Dinas Perikan Kab.Sidoarjo, Babinsa dan Perangkat Desa Penatarsewu.

Prihal kegiatan tersebut Forkopimka tanggulangin dan jajaran para unsur yang tergabung dalam rangka penelusuran aliran sungai dengan perjalanan menaiki perahu yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Desa Penatarsewu.

Sebelum pemberangkatan semua jajaran dan para unsur yang tergabung melaksankan apel pengecekan Personil bertempat di bantaran sungai/tangkis Desa Penatarsewu kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk melaksnakan Pengecekan Kedakangkalan sungai Kali Alo yang berada di Dusun Kali Alo Desa Kupang Kec Jabon.

Setelah kegiatan dilaksanakan rombongan Forkopimka Tanggulangin melaksanakan Ishoma dan tidak lama kemudian rombongan Forkopimka melanjutkan perjalanan untuk kembali menuju dermaga Desa Penatar sewu Kec.Tanggulangin.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.