H.SUBANDI, SH DAN Hj. MIMIK IDAYANA MENDAFTAR SEBAGAI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIDOARJO TAHUN 2024

0 160

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Suasana ceria dan penuh semangat menyelimuti kantor DPC PKB kabupaten Sidoarjo pada hari Senin, 29 April 2024, ketika pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H.Subandi dan Hj.Mimik Idayana, tiba untuk mendaftar dalam pesta demokrasi yang akan datang. Kehadiran mereka telah lama dinantikan oleh warga Sidoarjo, yang ingin melihat perubahan positif di kota Sidoarjo.

Dengan langkah percaya diri, H.Subandi dan Hj.Mimik Idayana memasuki kantor DPC PKB, disambut oleh sorak – Sorai hangat para pendukung yang telah berkumpul di sekitar.Sekretaris Desk Pilkada, M.Syihabuddin, dengan ramahnya menerima pendaftaran mereka, menandai awal dari perjalanan politik yang penuh tantangan namun penuh harapan.

Dihadapan puluhan awak media yang hadir, H.Subandi berbicara dengan penuh keyakinan tentang komitmennya untuk memerangi praktik pungutan liar ( pungli) dan korupsi.

” Jika terpilih, kami akan menegakkan prinsip no pungli dan no korupsi dengan sungguh – sungguh. Sidoarjo harus menjadi contoh dalam pemerintahan yang bersih dan transparan,” ujarnya, disambut gemuruh tepuk tangan para pendukung yang hadir.

Tak kalah bersemangat, Hj.Mimik Idayana juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat. “Kami mendaftar sebagai hasil dari kolaborasi dua partai besar di Sidoarjo. Kami memohon dukungan dan doa terbaik dari semua warga Sidoarjo untuk mewujudkan impian bersama”.

Pada kesempatan tersebut, keduanya juga berjanji untuk melanjutkan program – program unggulan yang telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sidoarjo. Di antara program – program tersebut adalah pembangunan infrastruktur modern yang menghubungkan berbagai wilayah, peningkatan kualitas layanan kesehatan dan pendidikan, serta upaya nyata dalam menjaga lingkungan hidup yang bersih dan lestari.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.