Desa Ketegan Dalam Kemeriahan Kemerdekaan Perlobakan Tilawatil Quran

0 127

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kemeriahan kemerdekaan nuansa baru dalam perlombaan di desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin dengan terlihatnya ratusan Santri memadati pendopo desa Ketegan kecamatan Tanggulangin dalam perlombaan tilawatil Quran Jumat,11 Agustus 2023.

Dalam prosesi perlombaan melibatkan beberapa unsur pemuda desa untuk menyelenggarakan sampai penseleksian.

Ketika prosesi berlangsung Nur Diana,SH.,M.M kepala desa Ketegan menuturkan kegiatan kemeriahan kemerdekaan Indonesia pemerintah bersama pemuda desa ketegan memeriahkan dengan hal lebih positif dalam menggali potensi bakat masyarakat dan pemuda desa.

“Jasa pahlawan terdahulu tidak bisa terlupakan di kemerdekaan Indonesia ini, Maka dari itu kami menghargai sekali jasa pahlawan dengan adanya kemeriahan kemerdekaan pemerintahan desa bersama pemuda mewujudkan hal positif untuk menggali potensi masyarakat desa agar bisa berkontribusi dalam sumberdaya manusia desa lebih berbakat dan mandiri”, Tegas Kepala Desa Ketegan.

Lontaran ucapan terima kasih dari Faizal Tanjung karang taruna desa Ketegan atas terselenggaranya beragam perlombaan untuk menggali potensi sumber daya masyarakat desa ketegan dari atlit maupun keagamaan.

Harapan Faizal adanya kemerihan kemerdekaan saat ini sebagai titik awal ajang menggali potensi bakat pemuda terpendam bahkan dengan adanya prosesi melibatkan pemuda sebagai bentuk pencegahan kenalan remaja di desa,” Semoga semua masyarakat dan pemuda desa lebih guyup rukun”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.